nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Jadi Ayah, Tarra Budiman Akui Sempat Merasa Takut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 00:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 33 1997892 resmi-jadi-ayah-tarra-budiman-akui-sempat-merasa-takut-h2zHSFTfPv.jpg Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Status baru sebagai seorang ayah ternyata sempat membuat aktor dan presenter Tarra Budiman takut. Hal itu diutarakan Tarra dalam sesi jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (30/12/2018). "Yang takut sebenarnya saya," ujarnya.

Hal itu, diakui Tarra Budiman, karena dia belum terbiasa mengurus anak kecil. Berbeda dengan sang istri, Gya Sadiqah yang sudah terbiasa mengurusi keponakannya. "Kalau dia sih sering ngurus keponakannya. Yang syok itu saya," kata Tarra menambahkan.

Baca juga: Tarra Budiman Ungkap Alasan sang Istri Melahirkan secara Caesar

Ketakutan itu dirasakan Tarra saat pertama kali harus mengurus sang anak usai proses persalinan. Meski sudah sempat ikut pelatihan mengurus bayi, namun Tarra tetap gugup saat berhadapan dengan anak sungguhan.

"Kami cuma berdua (mengurus anak) tanpa bantuan keluarga. Ketika anak nangis, saya kebangun ayam gitu. Walaupun sudah latihan, tetap tetap saja beda menggendong boneka dengan bayi sungguhan. Jadi harus pelan-pelan. Meletakkan bayi ke ibunya untuk disusui juga saya masih belajar," jelasnya.

Beruntung, Tarra Budiman perlahan mulai bisa beradaptasi dengan status barunya sebagai ayah. Dia kini semakin lancar dalam membantu sang istri mengurus bayi mungil mereka. "Baru (belajar) semalam, tapi sekarang sudah lancar. Alhamduilillah, walaupun perempuan anak saya jagoan nyusunya," tutur aktor Di Bawah Lindungan Ka'bah tersebut.

Baca juga: Kantongi Identitas Pelaku, Anjasmara Siap Polisikan Pembully sang Istri

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah dikaruniai anak pertama, pada 28 Desember 2018, sekitar pukul 09.10 WIB. Bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kalea Jada Agyra itu lahir dengan bobot 3,68 kilogram serta panjang 48 sentimeter.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Hitam-Putih Kemesraan Tarra Budiman & Gya Sadiqah dalam Foto

Foto hitam-putih Tarra Budiman bersama Gya Sadiqah yang diunggah di Instagram Gya Sadiqah. (Foto: Instagram gyaps)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini