nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tarra Budiman Ungkap Alasan sang Istri Melahirkan secara Caesar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 30 33 1997851 tarra-budiman-ungkap-alasan-sang-istri-melahirkan-secara-caesar-nUbTfMhs2v.jpg Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Aktor dan presenter Tarra Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah, tengah berbahagia. Pasangan yang mengucap janji sehidup semati pada 22 April 2017 itu, akhirnya resmi menjadi orangtua pada 28 Desember 2018.

"Alhamdulillah, pada 28 Desember kemarin, sekitar pukul 09.10 WIB, anak saya lahir," ujar Tarra Budiman saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (30/12/2018).

Baca juga: Jadi Ayah, Tarra Budiman Kepergok Lihat Video Ini oleh Istri

Proses persalinan Gya Sadiqah, menurut Tarra, dilakukan lewat prosedur caesar. Hal itu, dilakukan karena kelahiran anak pertamanya tersebut lebih cepat dari prediksi dokter. Karena Gya mengalami kontraksi lebih awal maka tim dokter memutuskan untuk mengambil keputusan operasi.

"Sebelumnya, kami check-up dulu sama dokter. Ternyata kontraksi, jadi kami enggak boleh pulang sampai sore. Terus dari pagi sampai sore, enggak ada pembukaan karena memang kan prediksi lahirnya Januari. Tapi akhirnya, dokter memutuskan untuk melakukan caesar," ujar Gya.

Tarra mengaku, dia dan sang istri sangat beruntung dikaruniai bayi perempuan cantik yang lahir dengan bobot 3,68 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Aktor Di Bawah Lindungan Ka'bah itu dan sang istri sepakat untuk menamai putri mereka: Kalea Jada Agyra.

Baca juga: Ternyata, Nikita Mirzani Sempat Curhat ke Irfan Hakim sebelum Lepas Hijab

"Kalea artinya bahagia, Jada bermakna pemberian hadiah, dan Agyra kependekan dari anak Gya Tarra," tutur Tarra Budiman.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Hitam-Putih Kemesraan Tarra Budiman & Gya Sadiqah dalam Foto

Foto hitam-putih Tarra Budiman bersama Gya Sadiqah yang diunggah di Instagram Gya Sadiqah. (Foto: Instagram gyaps)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini