nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saudara Kembar Ifan Seventeen Benarkan Lagu 'Kemarin' Bercerita tentang Kematian

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Desember 2018 06:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 29 33 1997568 saudara-kembar-ifan-seventeen-benarkan-lagu-kemarin-bercerita-tentang-kematian-z2EKY6GBSV.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Lagu dari band Seventeen seketika mulai sering lagi terdengar di berbagai pusat perbelanjaan atau bahkan di televisi. Bukan tanpa sebab, Seventeen merupakan salah satu korban dari tsunami yang menghantam pesisir Banten dan Lampung.

Satu lagu Seventeen yang berjudul Kemarin seketika menjadi viral. Dengan bermuatkan lirik yang penuh kesedihan, lagu tersebut menjadi cerminan Seventeen usai dihantam tsunami yang menewaskan tiga personelnya.

Riedhan Fajarsyah, atau kembaran Ifan Seventeen, menjelaskan bahwa lagu Kemarin memang sebuah lagu tentang kematian. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Herman tiga tahun lalu.

Baca juga: Jika Tak Ada Tsunami, Ini Kejutan yang Dilakukan Ifan Seventeen kepada Dylan

Melihat Kembali Kebersamaan Personel Seventeen saat Berkunjung ke Okezone

“Kalau saya dengar ceritanya ini, waktu itu Deni nanya kok liriknya gini ya. Kang Herman sempat jawab “iya memang ini lirik untuk kematian” itu tiga tahun yang lalu. Lagunya memang tentang kematian,” ungkap Idan belum lama ini.

Idan pun tak mempermasalahkan jika lagu Kemarin Seventeen langsung viral kembali seiring tsunami Tanjung Lesung. Ia dan Ifan sadar bahwa lagu tersebut bisa menggambarkan kondisi mereka yang selamat dari tsunami itu.

Baca juga: Greg Nwokolo Pergoki Garneta Haruni Tidur dengan Selingkuhan

Idan bahkan enggan mendengarkan lagu tersebut hingga saat ini. Pengalaman selamat dari tsunami kemarin membuat hatinya tak kuat untuk mendengarkan lagu sesedih Kemarin.

“Lirik lagunya juga pas ya apalagi kemarin kondisinya banyak personel yang belum ketemu termasuk Dylan juga ya. Saya pas di lokasi juga didengerin lagunya, cuma saya gak berani dengerin ya. Pasti sedihlah, sedih banget sampai sekarang juga saya gak pernah dengerin lagunya dan baru tadi,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Kebersamaan Personel Seventeen saat Berkunjung ke Okezone

File Foto: Personel Band Seventeen, dari kiri: Herman (gitaris), Ifan (vokalis), Bani (bassist), dan Andi (drummer), saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini