nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Sabar Duet Bareng Ello, Aya Pilih Single Apa Benar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 03:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 29 205 1997401 tak-sabar-duet-bareng-ello-aya-pilih-single-apa-benar-wy5p2EwavM.jpeg Aya bakal berduet dengan Ello (Foto: Okezone)

JAKARTA - Puluhan tahun berkarier bersama band dari pangung ke panggung, penyanyi Farahlisa Regina Mokodompit akhirnya memutuskan untuk bersolo karier. Lewat single perdana berjudul Apa Benar, penyanyi yang akrab disapa Aya itu ternyata mendapat dukungan dari sejumlah musisi termasuk Ello dan juga ayahandanya, Dominggoes Tahitoe.

"Ini single perdana aku. Aku memang ingin melahirkan karya musik, namun baru sekarang ini bisanya, karena bersama band aku sering longtrip ke luar kota. Bersyukur banget aku banyak dapat dukungan dari banyak orang," ujar Aya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: Jadi Nenek Muda, Feby Febiola Unggah Foto Cucu

Baca Juga: Jika Tak Ada Tsunami, Ini Kejutan yang Dilakukan Ifan Seventeen kepada Dylan

Impian untuk memiliki album musik menjadi harapan utama Aya, hingga beberapa video musik singlenya pun sudah digarap. Bahkan, rencana duet dengan penyanyi Ello pun sudah direncanakan untuk meraih impiannya memiliki album musik.

Kongkow Bersama Okezone, Cello Ungkap Single Baru

"Aku rilis satu single dulu. Nantinya aku akan melahirkan single lagi sampai album. Kalau rencana kolaborasi mungkin sekarang ini belum. Tapi ke depan bukan enggak mungkin aku akan duet dengan Ello untuk satu single. Sekarang ini aku ingin masuk ke musik lewat satu single dulu," tambah artis kelahiran Manado, 9 Mei 1984 ini.

Menurut Aya, single berjudul Apa Benar tersebut diciptakan oleh Andre, musisi yang kerap mengaransemen lagu-lagu Disney di Indonesia.

 

"Lagunya menceritakan tentang seorang wanita yang selalu mengalah atas nama cinta. Selalu berharap agar cintanya mendapat kepastian dari pria pujaannya," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Camila Cabello di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini