nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Seorang 'Preman', Agensi Kwanghee Angkat Bicara

Nurdiana, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 28 33 1997352 manajer-seorang-preman-agensi-kwanghee-angkat-bicara-5t8QIW0D7E.jpg Kwanghee (Foto: Allkpop)

SEOUL - Bonboo Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait tuduhan terhadap manajer baru Kwanghee, Yoon Si Jong. Dalam tuduhan tersebut mengatakan bahwa sang manajer semasa sekolah merupakan ‘preman’ sekolah.

Dalam acara The Manager pada 23 Desember, dimana Kwanghee dan sang manajer pertama kali bertemu, terdapat seorang anonim dalam sebuah postingan, yang mengatakan bahwa sang manajer merupakan pengganggu di lingkungan sekolahnya.

Baca Juga: Jadi Nenek Muda, Feby Febiola Unggah Foto Cucu

Baca Juga: Jika Tak Ada Tsunami, Ini Kejutan yang Dilakukan Ifan Seventeen kepada Dylan

Kwanghee


“Saya merinding saat melihat manajer Kwanghee. Manajer Kwanghee dan saya satu sekolah yang sama, sekolah Uijengbu. Ia lahir tahun 1990 dan ia terkenal menjadi salah satu penggangu paling menakutkan di lingkungan sekolah,” ungkap seorang anonim yang mengaku teman Yoon Si Jong.

Seorang pengganggu biasanya hanya bergaul dengan teman-teman mereka, para pengganggu melakukan hal-hal buruk, seperti merokok atau minum bahkan mereka juga melakukan pencurian. Meski sang anonim ini tidak memiliki bukti tetapi kenangan yang menyedihkan yang ia punya lah yang menjadi bukti satu-satunya.

Menanggapi hal tersebut, pada tanggal 26 Desember, Bonboo Entertainment mengeluarkan tanggapan resmi terkait masalah ini.

"Kami secara pribadi menanyakan langsung dengan Yoo Si Jong sendiri, dan ia mengatakan bahwa tuduhan bahwa ia adalah seorang pengganggu selama masa sekolahnya tidak benar. Karena undang-undang privasi, tidak ada cara untuk menghubungi penulis posting. Jika penulis menghubungi agensi kami melalui email atau telepon, kami akan secara resmi mengunjungi orang tersebut dan mendengarkan keseluruhan cerita, untuk mendiskusikan apakah ada yang bisa kami lakukan sebagai perusahaan.”

“Kami meminta maaf karena secara tidak sengaja memberi perhatian pada jaringan siaran. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ini tidak mempengaruhi Kwanghee atau pertunjukannya,” tambahnya.

Kwanghee baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 7 Desember 2018, personil ZE:A ini akan bergabung dengan Jo Se Ho dan Nam Chang Hee untuk memandu Weekly Idol. Selain Weekly Idol, Kwanghee juga akan membintangi variety show baru, Everyone’s Kitchen bersama dengan Kang Ho Dong.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini