nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jason Momoa Akui Sempat Takut Beradu Akting dengan Nicole Kidman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 28 206 1997308 jason-momoa-akui-sempat-takut-beradu-akting-dengan-nicole-kidman-v9lu58OhSf.jpg Aquaman. (Foto: Warner Bros. Pictures)

LOS ANGELESJason Momoa akhirnya bisa melewati rasa takutnya untuk beradu akting dengan aktris Nicole Kidman. Seperti diketahui, keduanya dipertemukan dalam film Aquaman, garapan sutradara James Wan.

Sebagai seorang pendatang baru, Momoa tentu merasa canggung ketika harus berhadapan dengan aktris sekelas Nicole Kidman. Namun setelah melewati proses syuting, ia mengaku itu adalah pengalaman syuting terbaik yang pernah dijalaninya.

Baca juga: Diam-Diam Nicole Kidman Kagumi Sutradara Aquaman

“Aku benar-benar merasa takut sampai bilang, ‘Oh Tuhan, dia sangat berbakat.’ Aku tidak pernah bekerja sama dengan orang yang pernah meraih Academy Awards (sebelumnya). Dia adalah perempuan luar biasa dan itu merupakan salah satu pengalaman berakting terbaik yang pernah kurasakan,” ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, pada Jumat (28/12/2018).

Dalam film Aquaman, Momoa dan Kidman memang terlibat dalam banyak adegan. Jika Momoa berperan sebagai Arthur Curry a.k.a Aquaman, maka Kidman didapuk sebagai Atlanna, ibu dari Aquaman.

Kekaguman Momoa terhadap Kidman semakin bertambah ketika aktris asal Australia itu bisa menerjemahkan semua keinginan sang sutradara selama berada di lokasi syuting. Baginya, itu adalah sebuah pelajaran penting yang dipetiknya dari kerja sama pertama tersebut.

“Melihat seseorang yang bisa berubah selama lebih dari 40 tahun dan secara terus-menerus menciptakan kembali karakter baru dan bersenang-senang di dalamnya atau bahkan melihat bagaimana dia menangani James Wan, semuanya terlihat sangat indah,” puji Momoa.

Baca juga: Nisan Makam Bani Seventeen Hilang Dicuri Orang

Film Aquaman menjadi jagoan terakhir dari Warner Bros. pada 2018. Meski bersaing dengan beberapa film besar seperti Spiderman: Into the Spider-Verse, Bumblebee, atau bahkan Mary Poppins Returns, Aquaman masih bisa kokoh di pasar box office dunia.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Isi Pulsa XL di Indomaret, Dapat Merchandise Film Batman vs Superman

(ki-ka) VP Modern Channel XL, Octavia Kurniawan, Marketing Director PT Indomarco Primatama, Wiwik Yusuf, dan Manager Marketing & Retail Pacific Licensing Warner Bros, Danny Ang dalam acara peluncuran promo penjualan pulsa XL memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice di Jakarta, Selasa (22/3/2016). Melalui program ini, setiap isi ulang pulsa XL 100 ribu, 200 ribu, dan 300 ribu di Indomaret, pelanggan bisa membeli merchandise bertema film tersebut dengan harga hanya Rp 13.900. Program ini merupakan lanjutan kerjasama antara XL dan Indomaret yang telah berlangsung sebelumnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini