nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekomendasi Film untuk Ditonton Akhir 2018

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 28 Desember 2018 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 28 206 1996919 rekomendasi-film-untuk-ditonton-akhir-2018-xvcL1lvYqC.jpg Mary Poppins Return (Foto: Ist)

JAKARTA – Memasuki penghujung 2018 banyak film dalam maupun luar negeri yang bermunculan. Genre yang hadir pun beragam, mulai dari drama, aksi, komedi, hingga musikal. Film-film ini dapat Anda saksikan bersama kerabat terdekat untuk mengisi waktu luang di akhir tahun.

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Punya Firasat Buruk Sebelum Tsunami Menghantam

Baca Juga: Kembaran Ifan Seventeen Beberkan Peristiwa Dylan Sahara Tergulung Tsunami

1. Bumblebee

Bumblebee

Jenis Film : Aksi, Petualangan, Sci-fi

Produser : Michael Bay, Don Murphy, Lorenzo Di Bonaventura, Tom Desanto

Sutradara : Travis Knight

Penulis : Christina Hodson, Kelly Fremon Craig

Produksi : Paramount Pictures

Pemain : Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., John Ortiz, Jason Drucker, Pamela Adlon, Stephen Schneider

Film ini berlatar tempat di California tahun 1987. Charlie Watson yang diperankan oleh Hailee Steinfeld merupakan seorang gadis yang baru saja berulang tahun ke-18. Ia sedang mencari mobil pertamanya di sebuah tempat penjualan barang bekas. Takdir membawa Charlie bertemu Bumblebee yang terluka akibat perang. Di hari selanjutnya gadis ini menyadari bahwa mobil pertamanya itu bukanlah VW kuning biasa.

2. Mary Popins Return

Mary Poppins

Jenis Film : Keluarga, Fantasi, Musikal

Produser : Marc Platt, John Deluca, Rob Marshall

Sutradara : Rob Marshall

Penulis : David Magee

Produksi : Walt Disney Pictures

Pemain : Emily Blunt, Lin-manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Meryl Streep, Colin Firth, Dick Van Dyke, Julie Walters

Film ini berlatar London di tahun 1935, dimana masa itu adalah masa yang sangat sulit bagi penduduknya. Jane dan Michael Banks yang kini sudah dewasa, bersama dengan tiga anak Michael, dikunjungi kembali oleh Mary Poppins yang penuh teka-teki. Melalui keterampilan magisnya yang unik, Mary Poppins membantu keluarga menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban yang hilang dalam hidup mereka.

3. Milly & Mamet

Film Milly dan Mamet

Jenis Film : Drama, Komedi

Produser : Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia

Sutradara : Ernest Prakasa

Penulis : Ernest Prakasa, Meira Anastasia

Produksi : Starvision, Miles Films

Pemain : Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Isyana Sarasvati, Dinda Kanyadewi, Eva Celia

Mengambil cerita dari semesta Ada Apa Dengan Cinta 2, kini Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama.

4. Asal Kau Bahagia

Film Asal Kau Bahagia

Jenis Film : Drama

Produser : HB Naveen, Frederica

Sutradara : Rako Prijanto

Penulis : Aline Djayasukmana, Upi

Produksi : Falcon Pictures

Pemain : Aliando Syarief, Aurora Ribero, Teuku Rasya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans De Kraker, Meisya Siregar, Verdy Solaiman, Sari Koeswoyo, Daan Aria

Film ini bercerita tentang kisah cinta Aliando dan Aurora, di mana suatu hari Ali mendapatkan kecelakaan yang parah hingga menyebabkan ia harus terbaring koma. Tapi meski raganya terbaring tak berdaya dan harus berpacu antara hidup dan mati, jiwa Ali tetap hidup layaknya manusia normal. Adalah Aurora salah satu alasan Ali berjuang ingin segera sembuh dan bangun dari komanya. Ali tidak ingin pacar yang sangat dicintainya itu terus bersedih karena kondisinya.

Tapi seiring berjalannya waktu Ali baru menyadari sesuatu yang tidak pernah diketahuinya. Suatu rahasia besar yang selama ini berhasil Rasya tutupi dari dirinya. Rahasia besar yang berhubungan dengan kisah cinta mereka. Kenyataan buruk yang Ali hadapi itu membuat Ali sangat terpukul dan sedih. Haruskah ia terus berjuang demi cintanya pada Rasya. Atau ia harus merelakan semuanya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Ada Tawa & Tetes Air Mata pada Pemutaran Perdana Film Keluarga Cemara

Pemain film Keluarga Cemara berfoto bersama usai mengadakan acara pemutaran perdana film tersebut untuk awak media di XXI Epicentrum Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini