nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pria Idaman Yuanita Christiani, Hotman Paris Langsung Bagi-Bagi Uang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 02:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 27 598 1996374 jadi-pria-idaman-yuanita-christiani-hotman-paris-langsung-bagi-bagi-uang-GvxlktMV20.jpg Hotman dan Yuanita di Hotman Paris Show (Foto: Metube)

JAKARTA - Kejadian menarik tersaji dalam tayangan Hotman Paris Show iNews TV, Rabu (26/12/2018). Yuanita Christiani yang hadir sebagai salah satu bintang tamu, dalam canda menyebut Hotman Paris Hutapea sebagai pria idamannya.

"Aku itu sudah keliling dunia, muter-muter. Aku sebenarnya cari yang kayak begini (Hotman), tapi sudah ada yang punya," kata Yuanita menggoda sang pengacara kondang.

Baca Juga: Duduk Sebelah Dylan Sahara, Cynthia Wijaya Ungkap Detik-detik Tsunami Menerjang

Baca Juga: Kesedihan Anak Herman Seventeen di Pusara Ayahnya

Kembali Penuhi Panggilan Bareskrim, Syahrini Didampingi Hotman Paris Hutapea

Merespons kata-kata Yuanita, Melaney Ricardo pun menyinggung wanita 32 tahun soal kriteria pria idamannya. Dia menanyakan kesediaan Yuanita menerima Hotman andai dirinya belum beristri.

Respons Yuanita Christiani pun tak kalah mengejutkan. Dirinya malah menantang Hotman untuk menyatakan keseriusan.

"Tergantung abang Hotman gimana," tuturnya.

Mendengar jawaban Yuanita, Hotman Paris Hutapea langsung mengeluarkan uang senilai Rp10 juta dari sakunya. Yuanita, bersama kedua co-host, Melaney Ricardo dan Lolita Agustine lantas mengambil uang tersebut dan membagikannya kepada penonton.

Melihat aksi Yuanita bersama para co-host, Hotman Paris Hutapea memilih pasrah. "Hitungan satu menit habis Rp10 juta," tuturnya seraya tertawa.

"Ini untuk kali pertama Hotman Paris bagi-bagi duit di acara ini. Tolong habis ini langsung direkam di Instagram biar viral ya," celetuk Melaney Ricardo.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Kembali Penuhi Panggilan Bareskrim, Syahrini Didampingi Hotman Paris Hutapea

Artis Syahrini didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, saat tiba di Kantor Bareskrim, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini