Ifan 'Govinda' Siap Pimpin Penggalangan Dana untuk Seventeen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 27 33 1996779 ifan-govinda-siap-pimpin-penggalangan-dana-untuk-seventeen-vIHfgqKrA5.jpg Ifan 'Govinda' (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pentolan grup band Govinda, Ifan, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan penggalangan dana bagi anggota keluarga grup band Seventeen dan Jigo. Bagi mereka, hal tersebut tentu diperlukan mengingat para member yang meninggal dunia pada tragedi tsunami di Selat Sunda ini memiliki istri dan juga anak-anak yang harus diperhatikan masa depan serta kelangsungan hidupnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Seksi, Netizen: Astagfirullah Bajunya!

Rencananya, penggalangan dana akan digelar pada awal tahun 2019 mendatang. Mereka berusaha untuk bisa memberikan beasiswa pendidikan bagi anak-anak member Seventeen yang ditinggal ayahnya, terutama Bani, yang menjadi satu-satunya tulang punggung di keluarganya.

Seventeen

"Kita lagi ngobrolin, menajamkan untuk bikin semacam konser penggalangan dana. Kita harus pikirin ini anak-anak, Seventeen kan punya anak masih kecil-kecil, ada yang lagi hamil, terus ada tim produksi yang sampai hari ini keadaannya tidak baik. Itu harus kita perhatikan perawatan intensifnya. Terus kemudian istri-istrinya, kita harus berikan santunan. Itu kita kumpulkan nanti," ungkap Ifan Govinda.

"Mungkin anak-anak dari player Seventeen ini kita berikan beasiswa pendidikan. Untuk istrinya kita berikan santunan untuk melanjutkan hidup. Mungkin kalau kak Bani kan tulang punggung keluarga, jadi kita harus mikirin itu semua," sambungnya.

Ifan Govinda

Sementara itu, pelantun Siapa Yang Pantas ini mengungkap bahwa penggalangan dana tersebut tak hanya ia peruntukkan bagi Seventeen dan Jigo saja sebagai sesama public figure. Penggalangan dana yang juga ia harapkan dapat diikuti oleh musisi dan insan seni tanah air ini juga bisa digunakan untuk masyarakat yang menjadi korban tsunami di Selat Sunda.

Baca Juga: 2 bulan Sebelum Meninggal, Bani 'Seventeen' Umrahkan Sang Ibu

"Kita berharap semua insan seni, tidak hanya musisi tapi semua insan seni Indonesia. Kita menyatukan hati kita ayo satu suara, kita support ini. Ada Seventeen yang menjadi korban, ada Jigo dan kemudian banyak sekali masyarakat provinsi Banten dan Lampung," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini