nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Indro Warkop Ketika Netizen Memintanya Menikah Kembali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 27 33 1996733 komentar-indro-warkop-ketika-netizen-memintanya-menikah-kembali-cCN74RMWP5.jpg Indro Warkop. (Foto: Okezone/Ady Prawira)

JAKARTA - Aktor sekaligus pelawak Indro Warkop diketahui sempat menjadi korban celotehan iseng seorang netizen. Hal itu, menurut Indro, terjadi saat dia mengunggah foto bersama aktor Dion Wiyoko saat menghadiri Festival Film Bandung (FFB), November silam.

Saat itu, ujar Indro Warkop, seorang netizen sempat melayangkan guyonan kepada bapak tiga anak tersebut. “Jadi dia bilang, ‘Aduh ini ada duda nih. Oke Om, segera cari istri baru yang saleha ya’,” ujar Indro kepada awak media yang menemuinya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Baca juga: Curahan Hati Indro Warkop Rindukan Almarhum Istri

Indro Warkop menambahkan, “Ada yang aneh enggak dengan kata-katanya? Dia bilang, istri yang saleha. Jadi dia pikir, istri saya tidak saleha begitu? Kadang-kadang orang suka enggak mikir kalau bicara.”

Meski mengetahui bahwa netter tersebut tak punya niat jelek, namun Indro Warkop mengaku, komentar itu sempat membuat anak-anaknya tidak terima. “Iyalah, anak-anakku marah. Bagi saya, komentar dia sangat tidak sopan,” ujar Indro.

Indro Warkop mengaku, netizen yang bersangkutan telah meminta maaf kepada keluarganya setelah mendapat kritik pedas warganet lain. Namun masalah tak berhenti sampai di situ.

Setelah meminta maaf, netizen tersebut kembali berkomentar dengan mengatakan cinta anak kepada orangtua hanya sebatas harta. “Dia bilang lagi, 'Maaf deh soalnya kan kasih ibu sepanjang masa, kasih anak-anak kan sepanjang harta'. Nah di sini, dia dibully lagi,” papar Indro.

Baca juga: Ditangkap, Steve Emmanuel Gunakan Kokain Selama 10 Tahun

Indro Warkop diketahui kehilangan sang istri pada 9 Oktober 2018 yang meninggal akibat kanker paru. Dalam sebuah wawancara dengan infotainment Barista, Indro mengaku, tak pernah tergoda untuk berpaling ke perempuan lain sepanjang 37 tahun pernikahannya dengan mendiang Nita Octobijanthy.

“Hanya maut yang bisa memisahkan kami. Mungkin itu yang disebut cinta, sesuatu yang abstrak namun bisa dirasakan. Saya butuh dia dan saya takut kehilangan dia,” ujar Indro kala itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy Meninggal Dunia

Anak bungsu Indro Warkop, Harleyano Kusumonegoro, mencium ibundanya Nita Octobijanthy, di hari ulang tahun Nita. (Foto: Instagram harleyano)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini