nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tsunami Mengintai Selat Sunda, Armada Was-Was Manggung di Pantai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 07:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 26 33 1995947 tsunami-mengintai-selat-sunda-armada-was-was-manggung-di-pantai-fPnB288xHv.jpg Armada (Foto: Youtube)

JAKARTA - Musibah yang menerpa Seventeen di kawasan Tanjung Lesung, Banten ternyata turut mempengaruhi psikis musisi lain. Salah satunya seperti Armada, yang mengaku mulai was-was karena juga harus manggung di pinggir pantai akhir tahun ini.

"Trauma pasti, kita tahun baru juga di pantai," beber vokalis Armada, Rizal di kawasan Jatinegara, Jakarta, 25 Desember 2018.

Meski mulai was-was, Armada tidak lantas membatalkan kesepakatan kerja yang mengharuskan mereka manggung di pinggir pantai. Mewakili rekan-rekannya, Rizal memilih pasrah andaikata hal yang mereka takutkan benar terjadi.

 

Baca Juga: Said Sempat Linglung Usai Tahu Herman Seventeen Meninggal

"Kita berpikir gini, rezeki maut jodoh di tangan Allah. Kita berserah aja lah," ujarnya.

Kendati demikian, para personel Armada tetap berharap bencana tsunami yang menerjang kawasan sekitar Selat Sunda jadi yang terakhir. Sebab menurut keterangan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), daerah pesisir pantai di area sekitar Selat Sunda masih berpotensi dihantam gelombang tsunami susulan.

 

"Akhir tahun ini memang diprediksikan bulan-bulannya bencana, semoga kejadian kemarin menjadi yang terakhir lah buat Indonesia," tutup Rizal.

Sebelumnya diberitakan, bencana tsunami di kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018 menghadirkan duka mendalam bagi industri musik Tanah Air.

Band asal Yogyakarta, Seventeen harus kehilangan tiga dari empat personelnya usai ombak meluluhlantakkan panggung tempat mereka mengisi acara.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Band Armada Remake Lagu Si Doel Anak Betawi untuk Si Doel The Movie

Band Armada menyanyikan lagu ?Si Doel Anak Betawi? di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Armada diberi kepercayaan untuk me-remake lagu tersebut untuk soundtrack film Si Doel The Movie.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini