nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jordan Peele Suguhkan Adegan Menyeramkan dalam Trailer Perdana Us

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 16:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 26 206 1996190 jordan-peele-suguhkan-adegan-menyeramkan-dalam-trailer-perdana-us-TmmIl4Zy3w.jpeg Poster film Us. (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES – Sutradara Jordan Peele baru saja memberikan kado Natal spesial bagi para pencinta film horor. Bertepatan dengan perayaan Natal pada 25 Desember 2018, Peele merilis trailer perdana dari proyek film Us.

Us merupakan film kedua Peele sebagai sutradara setelah sukses dengan debut Get Out yang mengantarkannya meraih penghargaan Oscar sebagai penulis skenario terbaik. Peele pun mendapat banyak pujian karena mengeksplorasi perbedaan ras di Amerika Serikat lewat film bergenre horor tersebut.

Baca juga: Kesedihan Anak Herman Seventeen di Pusara Sang Ayah

Dalam trailer pertama Us, Peele menjadikan adegan menyeramkan sebagian suguhan utama. Tak sekadar visual mengagetkan, musik mencekam pun sengaja ditambahkan sehingga menambah efek maksimal di setiap adegannya.

“Sangat penting bagiku untuk menempatkan keluarga kulit hitam dalam pusat film horor. Tapi penting juga untuk diperhatikan, tidak seperti Get Out, film Us bukan film tentang ras. Film ini justru bercerita tentang sesuatu yang aku rasakan dan menjadi sebuah kenyataan yang tak terbantahkan. Bahwa kenyataannya, sesederhana apapun kita, musuh terburuk kita adalah diri sendiri,” ujar Peele dalam sebuah sesi wawancara.

Film Us bercerita tentang sebuah keluarga kulit hitam yang diperankan oleh Winston Duke, Lupita Nyong’o, Shahadi Wright Joseph, dan Evan Alex. Liburan keluarga mereka berubah menjadi sebuah teror horor mencekam ketika mereka bertemu sosok aneh yang menyerupai diri mereka masing-masing.

Baca juga: Duduk Sebelah Dylan Sahara, Cynthia Wijaya Ungkap Detik-detik Tsunami Menerjang

Aksi kejar-kejaran, pertumpahan darah, atau bahkan jumpscare dipastikan akan mewarnai sebagian besar dari film ini. Us rencananya akan tayang pada Maret tahun depan.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 1

Wisata Rumah Film Horor, Pengunjung Asik Swafoto

Pengunjung melakukan swafoto di depan rumah tua yang merupakan lokasi syuting Film Pengabdi Setan di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017). Sedikitnya 30 orang wisatawan per hari mengunjungi rumah tua yang biasa menjadi rumah dinas karyawan PTPN VIII kebun Teh Kertamanah tersebut yang mendadak terkenal karena Film Pengabdi Setan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini