nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehadiran Krystal Begitu Penting Bagi Jessica Eks SNSD

Isnawati, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 02:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995880 kehadiran-krystal-begitu-penting-bagi-jessica-eks-snsd-A3xfSTOOzm.jpg Jessica eks SNSD (Foto: Soompi)

SEOUL - Jessica eks SNSD baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Star edisi Januari 2019. Jessica berpose elegan sesuai tema "Day and Night" lengkap dengan menggunakan tas dan aksesoris.

Selain pemotretan, Jessica juga melakukan sesi wawancara tentang karier dan keluarganya. Ia mengungkapkan karier yang dibangunnya setelah meninggalkan SNSD. “Memulai baru selalu sulit. Tapi syukurlah, saya bertemu orang-orang baik dan ada banyak orang yang membantu saya, jadi saya bisa melakukannya dengan baik," tuturnya seperti dilansir Soompi.

Baca Juga: Istrinya Ditemukan Tak Bernyawa, Ifan Seventeen: How Can I Live without You

Baca Juga: Alat Musik Seventeen Ditemukan, Ifan Janji Jaga Bass Kesayangan Bani

Jessica juga mengungkapkan bahwa adiknya, Krystal adalah orang yang selalu menginspirasinya dalam menjalani hidup. Ia mengatakan, “Ada saat-saat saya mendapatkan inspirasi dari adik perempuan saya Krystal [f (x)] dan saya juga mendapatkan banyak inspirasi saat bepergian. Saya menerima energi dari penggemar juga. "

Jessica kemudian menyatakan penghargaannya untuk Krystal. "Kami selalu menjadi sumber kenyamanan satu sama lain. Tidak ada akhir dari percakapan kami ketika kami bertemu. Jika kami tidak bisa bertemu dan berbicara, kami saling mengirim pesan teks. Kehadiran dia yang terpenting dalam hidup saya," jelasnya.

Jessica Jung

Belum lama ini dirinya dan Krystal juga melakukan perjalanan pertamanya ke Wina dan Athena. Meski keduanya sangat sibuk, Krystal dan Jessica menyempatkan waktu berlibur. Perjalanan itu tentu menjadi momen yang indah bagi Jessica.

Seperti diketahui, usai meninggalkan SNSD pada tahun 2015 lalu, Jessica fokus untuk berkarir solo dan membangun bisnis fashionnya. Sementara sang adik saat ini masih berada di SM Entertaiment dan baru saja tampil dalam drama OCN 'Player' yang sudah tamat beberapa waktu lalu.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini