nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andi Seventeen Tinggalkan Istri dan Tiga Anak yang Masih Kecil

Kuntadi, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995866 andi-seventeen-tinggalkan-istri-dan-tiga-anak-yang-masih-kecil-4wwCfAScKW.jpg Andi Seventeen (Foto: Instagram Andi)

BANTUL - Almarhum Windu Andi Darmawan (36) drumer grup band Seventeen yang menjadi korban tsunami di Selat Sunda meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil. Istri Andi Dewi Sartika cukup shock atas musibah yang menimpa suaminya.

"Andi punya 3 anak, umurnya 9 tahun, 4, dan 1 tahun. Putri, kemudian putra dan putra," jelas Kusmardono ayah dari Andidisela pemakaman, Selasa (25/12/2018).

Baca Juga: Istrinya Ditemukan Tak Bernyawa, Ifan Seventeen: How Can I Live without You

Baca Juga: Alat Musik Seventeen Ditemukan, Ifan Janji Jaga Bass Kesayangan Bani

Pemakaman Andi Seventeen

Menurutnya sejak berkarier di musik, tepatnya pada 2003 Andi tinggal di Jatiwaringin, Jakarta. Disana kemudian menikah dan dikaruniai tiga orang anak.

Mantan vokalis Seventeen, Doni Saputro mengatakan dia adalah kakak dari Andi. Sejak kecil mereka sudah bersama-sama. Sosok almarhum cukup jenaka, periang,

"Kalau ketemu bawaannya tertawa," jelas Doni.

Seventeen Pamit Undur dari Musik Indonesia

Sejak kecil, kata Doni dia sudah berteman dengannya, bahkan saat sekolah ada moment yang tidak bisa dilupakan, Saat itu pagi hari sekolah, Andi merelakan sepedanya dipakai, karena takut Doni terlambat.

"Saya mau berangkat sekolah telat dipinjemin sepeda. Pakai sepedaku, lha kowe piye? (terus kamu bagaimana?) aku jalan kaki sekolahku kan dekat," terangnya.

Doni sudah tidak ingat kapan mereka bertemu terakhir. Namun pertemuan itu di Jakarta bersama dengan Bendot, salah satu crew Seventeen.

"Rencana mau jalan-jalan, tapi akhirnya minum kopi bertiga. Dari pagi sampai larut malam," katanya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Seventeen Pamit Undur dari Musik Indonesia

Vokalis band Seventeen, Ifan Seventeen melalui akun instagramnya menyatakan grupnya pamit undur diri dari belantika musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini