nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andi Seventeen Dimakamkan di TPU Glagahsari, Yogyakarta

Kuntadi, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 21:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995863 andi-seventeen-dimakamkan-di-tpu-glagahsari-yogyakarta-OwDRzsQOeJ.jpg Pemakaman Andi Seventeen (Foto: Kuntadi/Okezone)

YOGYAKARTA - Sejumlah musisi yang ada di Yogyakarta mengantarkan almarhum Windu Andi Darmawan (36) drumer grup band Seventeen, ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Glagahsari, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (25/12) siang tadi.

Sebelumnya, sekitar pukul 10.00 WIB, jenasah Andi tiba di rumah orang tuanya yang ada di Perum Polaman Permai, Argorejo, Sedayu, Bantul. Istri Almarhum, Dewi Sartika turut serta dalam mobil ambulance yang membawanya.

Baca Juga: Istrinya Ditemukan Tak Bernyawa, Ifan Seventeen: How Can I Live without You

Baca Juga: Alat Musik Seventeen Ditemukan, Ifan Janji Jaga Bass Kesayangan Bani

Seventeen Pamit Undur dari Musik Indonesia

Begitu tiba, jenasah Andi dibawa ke Masjid Al Ikhlas dekat dengan rumahnya untuk disalatkan. Sekitar pukul 13.00 WIB, jenasahnya dibawa di TPU Glagahsari dengan menggunakan ambulance untuk dimakamkan.

"Sejak meniti di musik pada 2003 Andi tinggal di Jatiwaringin, Jakarta," jelas Kusmardono, ayah dari Andi disela pemakaman, Selasa (25/12/2018).

Menurutnya, dia bertemu terakhir dengan Andi pada Lebaran lalu. Andi dan istrinya pulang ke rumahnya. Selebihnya mereka berkomunikasi melalui handphone dari sekedar telepon ataupun mengirim pesan Whatsapp.

Kabar duka diperoleh dari istri Andi pada pukul 21.47 WIB mellaui pesan Whatsapp, yang mengabarkan terkena tsunami. Dikabarkan mereka terkena tsunami dan belum tahu kondisi Andi. Istrinya tidak berada di lokasi pentas namun berada di dalam hotel. Namun setelah itu tidak bisa dihubungi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Seventeen Pamit Undur dari Musik Indonesia

Vokalis band Seventeen, Ifan Seventeen melalui akun instagramnya menyatakan grupnya pamit undur diri dari belantika musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini