nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Pohon Natal Garin Nugroho Terbuat dari Durian

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 19:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995739 unik-pohon-natal-garin-nugroho-terbuat-dari-durian-s8qijLVRuT.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ada hal berbeda yang tampak dari perayaan Natal keluarga sutradara Garin Nugroho. Alih-alih menggunakan pohon biasa, Garin justru menciptakan pohon Natalnya tahun ini dari buah durian.

Hal itu diketahui dari unggahan Garin di Instagram. Durian-durian itu ditumpuk agar menyerupai pohon Natal yang menjulang tinggi. Tak lupa ornamen lampu-lampu hias pun dipasangkan mengitari durin itu.

"Selamat Natal sahabat-sahabat, doa penuh berkah. Selamat berlibur dan tahun baru. Yuk makan durian," bunyi caption foto tersebut.

(Baca juga: Garin Nugroho Akui Punya Mimpi Bikin Film Tentang Maluku)

Keunikan pohon Natal Garin pun mendapat sambutan hangat dari para warganet. Sambil mengucapkan selamat Natal, beberapa warganet mengomentari unggahan pohon Natal berisikan tumpukan duria milik Garin itu.

(Baca juga: Setelah 2 Hari, Jasad Istri Ifan 'Seventeen' Akhirnya Ditemukan)

35 Tahun Berkarya, Garin Nugroho Persembahkan Film Setan Jawa

"Wah pohon Natal termewah sedunia ini mah," puji akun @maladevimdv.

"Semoga yang montong bukan di paking bawah," tulis akun @armingunawans.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

35 Tahun Berkarya, Garin Nugroho Persembahkan Film Setan Jawa

Sutradara Garin Nugroho usai konferensi pers di Jakarta, Senin (22/8/2016). Merayakan 35 tahun berkarya di industri film, Garin Nugroho bersama Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan sebuah film bisu hitam putih yang pertama berjudul ?Setan jawa? yang mengangkat mitologi jawa dengan iringan orkestra musik gamelan. dan akan diputar perdana tanggal 3-4 September 2016 di Gedung Teater Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini