nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Rossa untuk para Personel Band Seventeen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 09:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 25 33 1995616 doa-rossa-untuk-para-personel-band-seventeen-gUqF8GJWKD.jpg Rossa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band Seventeen menjadi korban dari terjangan tsunami yang terjadi di Anyer, Banten pada Sabtu 22 Desember 2018 malam. Tiga dari empat personel band Seventeen, yakni Andi, Bani dan Herman meninggal dunia akibat bencana tersebut.

Baca Juga: Hot Gosip: Personel Seventeen Tersapu Tsunami, Sheila on 7 Diturunkan dari Panggung

Sedangkan Ifan selaku vokalis band Seventeen diketemukan dalam keadaan baik. Ifan menjadi satu-satunya member Seventeen yang selamat.

Atas kejadian ini, banyak musisi yang merasa prihatin, diantaranya adalah penyanyi Rossa. Di sela-sela latihannya di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan pada Senin (24/12/2018), wanita yang akrab disapa Teh Ocha ini mengungkapkan keprihatinannya pada Seventeen dan Aa Jimmy yang juga menjadi korban.

“Aku turut berduka cita untuk seventeen dan berdoa bersama-sama dan juga untuk Aa Jimmy, dan juga untuk seluruh masyarakat yang sedang mengalami musibah bencana alam baik di Tanjung Lesung, Anyer, Lampung dan sekitarnya,” ungkap Rosaa

Rosa melanjutkan,” Semoga Allah memberikan jalan yang mudah untuk menemukan keluarga yang masih terpisahkan. Kita semua juga diberikan keselamatan dan kesehatan dan yang pasti doa untuk semua korban yang telah meninggalkan kita."

Rossa

Sang pelantun Pudar ini tak lupa mendoakan para korban agar amal ibadah mereka dapat diterima oleh sang Khalik. Sementara untuk para relawan yang tengah mencari para korban, Rossa mendoakan agar selalu diberi kesehatan sehingga pencarian korban bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Jasad Andi 'Seventeen' Ditemukan, Ifan Tulis Pesan Haru

“Semoga Khusnul khatimah, dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Apapun itu agamanya yang paling pasti juga mudah-mudahan kita semua yang masih sehat, bisa membantu mereka yang sedang berduka,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini