nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea 'Idol' Ikut Rayakan Ulang Tahun Pertama Fans Clubnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 24 33 1995303 ghea-idol-ikut-rayakan-ulang-tahun-pertama-fans-clubnya-urLeJEPREV.jpg Ghea Indrawari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kesuksesan Ghea Indrawari atau yang akrab disapa Ghea Idol nampaknya patut untuk diapresiasi. Meski bisa dibilang baru dikenal di industri musik tanah air lantaran debutnya dalam Indonesian Idol 2018, gadis 20 tahun ini bisa dikatakan mampu untuk menghipnotis masyarakat.

Baca Juga: Jenazah Aa Jimmy Langsung Dibawa ke Rumah Duka

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan kehadiran ratusan penggemar dalam 1st Anniversary Celebration Ghealways bertajuk 'Dari Kita Untuk Kita Semua'. Acara yang digelar di Gedung Ekadyasa, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/22/2018) itu diketahui cukup meriah lantaran dihadiri oleh ratusan Ghealways, sebutan fans Ghea.

Tak hanya dari Jakarta, Yasin selaku penanggungjawab acara ini mengungkap bahwa Ghealways datang dari berbagai kota besar di Indonesia. Sebut saja Surabaya, Medan, hingga Banjarmasin.

Ghea Indrawari

"Banyak kak yang hadir dari Banjarmasin, Surabaya, Medan, banyak deh. Enggak hanya dari Jakarta saja," tuturnya.

Sementara itu, Yasin mengungkap bahwa acara bertajuk ini tak hanya sekadar acara perayaan ulang tahun fanbase dari gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat tersebut. Namun acara ini juga dibuat sebagai bentuk solidaritas untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.

"Tujuan acaranya sebenarnya enggak hanya untuk membentuk silaturahmi Ghealways di seluruh Indonesia. Di acara ini juga enggak cuma ada musik dan hiburan kayak sulap dan penanyangan video saja, tapi juga ada acara sosialnya," papar Yasin.

"Jadi 30 persen dari hasil penjualan tiket akan didonasikan ke anak yatim dan kaum dhuafa," sambungnya.

Dalam acara yang digelar sejak pukul 16.00 WIB ini, Ghea diketahui menyapa para penggemar dan melakukan perform, jabat tangan, potong tumpeng, serta foto bersama sekitar pukul 20.00 WIB. Bahkan menurut panitia, tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan acara ini dan mendapat persetujuan dari sang artis.

Baca Juga: Bikin Web Series, Ghea Indrawari Jajal Kemampuan Akting

"Persiapannya kalau untuk nyiapin acara ini sih sekitar 3 bulan. Tapi kalau untuk teknis dan lain-lain, kurang lebih 2 bulan terakhir," ucapnya

"Dan untuk ngajak Ghea hadir di sini enggak susah sama sekali. Bisa dibilang enggak ada jarak sama sekali antara artis dan fans," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini