nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Hadir' di Konser 35 Tahun Slank, Jokowi Ajak Fans Doakan Korban Tsunami

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 00:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 24 33 1995263 hadir-di-konser-35-tahun-slank-jokowi-ajak-fans-doakan-korban-tsunami-6ilDZ6kYDv.jpg Presiden Jokowi (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Band legendaris Indonesia, Slank merayakan 35 tahun mereka dengan menggelar konser bertajuk "Indonesia Now". Digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (23/12/2018), konser Slank itu 'dihadiri' oleh orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Slank Harap Bisa Gelar Konser Seharga Tiket Syahrini

Jokowi memang tidak hadir secara fisik, namun dalam bentuk video yang ditampilkan di tengah konser. Mengenakan kemeja putih, bapak tiga anak tersebut mengucapkan selamat atas 35 tahun karier Slank di industri musik Tanah Air.

Ketika Menteri Susi Tampil Satu Panggung dengan Slank pada Konser Menghadap Laut

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir 35 tahun Slank, tapi jangan ragu dukungan dan doa saya selalu untuk Slank," ujar Jokowi.

Tak hanya mengucapkan selamat dan meminta maaf karena tak bisa hadir langsung, Jokowi juga mengajak fans Slank untuk mendoakan korban tsunami Tanjung Lesung. Seperti diketahui, bencana tsunami melanda kawasan Banten dan Lampung Selatan pada Sabtu, 22 Desember 2018.

"Kita semua tentu sangat berduka atas kejadian tsunami yang melanda Selat Sunda, khususnya Pandeglang dan Banten Selatan. Saya yakin kita dapat melaluinya dengan bergandengan tangan, seperti yang kita lakukan selama ini,” kata Jokowi.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak para Slankers untuk mendoakan korban musibah bencana. Semoga kita semua diberikan ketabahan oleh Yang Maha Kuasa. Untuk mas Kaka, mas Bim Bim, mas Ridho, mas Ivan, dan Bunda Iffet, teruslah berkarya untuk bangsa ini. Sukses melalui lagu-lagunya dan liriknya yang selalu mengingatkan kita untuk tetap peduli pada kebaikan dan moralitas untuk bangsa ini,” ungkap Jokowi.

Baca Juga: Kronologi Panggung Seventeen Roboh Diterjang Tsunami Selat Sunda

Sebagai informasi, konser Slank digelar mulai pukul 20.30 WIB. Band yang dibentuk di Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan tersebut menyanyikan lagu-lagu legendaris mereka, mulai dari Cinta Kita hingga Menyakitimu. Tak lupa, lagu Anyer 10 Maret juga dibawakan oleh Kaka cs, yang membuat suasana melankolis mengingat musibah yang baru menlanda wilayah tersebut.

(LID)

Berita Terkait

Slank

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini