nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Setengah-Setengah, Perwira Polisi Ini Ingin Jadi Penyanyi

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 24 205 1995573 tak-ingin-setengah-setengah-perwira-polisi-ini-ingin-jadi-penyanyi-VGhDVZIpHM.jpg Zoel (Foto: Okeone)

JAKARTA - Banyak orang ingin menggapai impian berkarier di industri hiburan tanah air, baik sebagai musisi, ataupun lainnya. Termasuk salah satu perwira polisi bernama Zoel yang ingin berkarier di industri musik Indonesia.

Meskipun Zoel adalah seorang perwira polisi, namun hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk berkecimpung di industri musik tanah air.

Bahkan, ia mengaku tidak akan tanggung-tanggung dan setengah-setengah menjadi penyanyi, lantaran seorang penyanyi memang dituntut untuk total berkecimpung di industri musik tanah air.

 

"Kalau jadi orang tidak usah tanggung-tanggung kalau mau jadi orang baik ya sekalian baik demikian pula sebaliknya, karena Allah tidak suka orang yang setengah-setengah atau nanggung-nanggung," itulah motto dari Zoel.

Baca Juga: Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan, 2 Anaknya Masih dalam Pencarian

Ternyata, angan Zoel untuk menjadi penyanyi tidak datang begitu saja. Hasratanya tersebut pertama muncul berkat kecintaan terhadap lagu Sabda Alam milik almarhum Chrisye, begitu pula dengan lagu-lagu religi milik Bimbo.

Hal tersebut membuat Zoel "wara-wiri" ikut lomba menyanyi serta audisi di banyak tempat. Akan tetapi, pemilik nama lengkap Zulfikar Asmiragani itu harus mengubur mimpinya lantaran sang almarhum ayahanda lebih menginginkan anaknya untuk fokus pada pendidikan.

Meskipun fokus menjalani pendidikan hingga akhirnya menjadi bagian dari polisi, namun hal tersebut tidak membuat Zoel patah semangat mengejar mimpinya menjadi penyanyi profesional.

Zoel pun akhirnya membuka jalannya lewat pertemuannya dengan seorang produser musik bernama Kirmanov.

 

Kirmanov sendiri sebelumnya sudah mengangkat beberapa nama penyanyi top Tanah Air. Kirmanov begitu terkesan akan karakter suara Zoel yang unik, pun kepekaan dan penghayatannya atas lagu-lagu yang dinyanyikan.

"Jadi saya tidak ragu lagi dan berkeyakinan bang Zoel akan sukses besar seperti penyanyi-penyanyi legendaris lainnya," tutup Kirmanov.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini