nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aliando Beberkan Alasannya Tutup Kolom Komentar Instagram

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 23 33 1994943 aliando-beberkan-alasannya-tutup-kolom-komentar-instagram-0MgNfNvvjC.jpg Aliando Syarief. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA – Sejak 10 Juli 2017, Aliando Syarief diketahui menutup akses bagi publik untuk berkomentar di setiap unggahan Instagram pribadinya. Terkait hal itu, ternyata Aliando memiliki alasan tersendiri.

Usut punya usut, alasan Aliando menutup kolom komentar ternyata karena dia enggan dipusingkan dengan keributan antara penggemarnya dan haters. Hal itu diungkapkan Aliando usai special screening film Asal Kau Bahagia di XXI Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu malam (22/12/ 2018).

Baca juga: Kembali Akting Setelah Vakum, Aliando: Puas Banget

“Kadang jadi kacau, karena suka pada berantem antara fans dengan haters. Jadi rebutan gitu loh. Akhirnya ya sudah dimatikan saja,” kata Aliando.

Selain untuk menghindari perdebatan antara fans dengan haters, Aliando juga memiliki alasan lain menutup kolom komentar di Instagram pribadinya. Sayang, untuk alasan ini belum dapat dibeberkannya.

Kendati begitu, ia berjanji bahwa suatu saat nanti akan mengungkapkan alasan tersebut. “Mungkin, untuk saat ini itu saja kali ya. Sebenarnya sih ada alasan lain kenapa gue melakukan itu. Tapi nanti deh gue kasih tahu alasannya.”

Baca juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Hingga Kini Belum Ditemukan

Aliando Syarief diketahui menjadi salah satu aktor muda yang memiliki banyak penggemar dari kaum hawa. Bahkan bila ditinjau melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut diikuti lebih dari 11 juta orang.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Ada Tawa & Tetes Air Mata pada Pemutaran Perdana Film Keluarga Cemara

Pemain film Keluarga Cemara berfoto bersama usai mengadakan acara pemutaran perdana film tersebut untuk awak media di XXI Epicentrum Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini