nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Target Penonton, Ini yang Diincar Aliando dari Film Asal kau Bahagia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 23 206 1994937 bukan-target-penonton-ini-yang-diincar-aliando-dari-film-asal-kau-bahagia-1o4u0mx29a.jpg Aliando Syarief. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Aliando Syarief baru saja menyelesaikan penggarapan film terbarunya, Asal Kau Bahagia. Dia mengaku puas dengan aktingnya dalam film arahan Rako Prijanto tersebut.

“Melihat penonton datang, rasanya seru bercampur senang,” kata Aliando saat dijumpai usai special screening film Asalkan Kau Bahagia di XXI Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (22/12/2018).

Baca juga: Kembali Akting Setelah Vakum, Aliando: Puas Banget

Meski mengaku antusias, namun Aliando ogah memancang target penonton. Dia menjelaskan, target penonton bukanlah tujuan utamanya saat memutuskan bergabung dalam proyek tersebut.

Aktor 22 tahun itu menegaskan, hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang aktor. “Aku bermain film ini karena suka. Jadi terserah orang mau ngomong apa. Yang penting, aku menggarap proyek ini dari hati,” paparnya menambahkan.

Pemikiran senada ternyata juga dimiliki Aurora Ribero, lawan main Aliando dalam film itu. Aktris remaja itu mengatakan tak punya keinginan untuk berkompetisi dengan film lain yang tayang bersamaan dengan Asal Kau Bahagia.

Meski tak menjadikan target penonton sebagai goal akhir, namun Aurora berharap, agar film tersebut dapat diterima dengan baik di mata masyarakat.

Baca juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Hingga Kini Belum Ditemukan

”Kami enggak ada keinginan untuk mengalahkan film lain. Menurut aku sih yang penting penonton bisa mengapresiasi film ini dan bisa mengambil pesan baiknya,” tutur Aurora.

Sementara itu, film Asal Kau Bahagia dijadwalkan mulai tayang di bioskop Tanah Air, pada 27 Desember 2018. Ini akan menjadi alternatif hiburan masyarakat di libur Natal.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Ada Tawa & Tetes Air Mata pada Pemutaran Perdana Film Keluarga Cemara

Pemain film Keluarga Cemara berfoto bersama usai mengadakan acara pemutaran perdana film tersebut untuk awak media di XXI Epicentrum Jakarta.

Berita Terkait

Aliando Syarief

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini