nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kini Akur, Jane Shalimar Jadikan Pacar Vanessa Angel Rekan Bisnis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 18:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994517 kini-akur-jane-shalimar-jadikan-pacar-vanessa-angel-rekan-bisnis-MQPa7gXuFy.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Hubungan baik Jane Shalimar dan Vanessa Angel ternyata merambah hingga kehidupan pribadi mereka. Ditemui usai melaporkan kasus penggelapan yang dialaminya di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018), Jane mengaku juga mengenal baik sosok kekasih baru Vanessa.

"Kenal, aku juga sama calonnya itu dekat," ujar dia.

Tak sekedar mengenal dekat, Jane Shalimar juga menjadikan kekasih Vanessa Angel sebagai rekan bisnis. "Aku juga punya urusan pekerjaan sama cowoknya (Vanessa) yang sekarang ini," ungkapnya.

(Baca juga: Vanessa Angel Ulang Tahun, Jane Shalimar Singgung soal Nikah)

Vanessa Angel sendiri menyambut baik hubungan bisnis Jane Shalimar dengan kekasihnya. Menurut cerita Jane, Vanessa bahkan sampai memberikan masukan khusus bagi sang kekasih dalam menghadapi wanita 38 tahun.

"Kalau kata Eca, ini nih kedekatan berujung bisnis nih jadinya. Baik-baik ya, kakak ipar lo tuh galak (kata Vanessa). Maksudnya aku, jadi ya aku dianggap galak," jelas dia.

(Baca juga: Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah)

Hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel memang sudah membaik setelah sempat berkonflik beberapa waktu lalu. Saking akrabnya, Jane dan Vanessa bahkan kini sudah menganggap satu sama lain sebagai keluarga.

"Vanessa aku anggap kayak adikku, karena dia seumuran adikku. Tapi adikku sudah berkeluarga, jadi enggak ada yang aku bisa manjain selain Vanessa. Cuma dia doang," jelas Jane Shalimar.

Seperti diketahui, Jane Shalimar memang sempat terlibat konflik dengan Vanessa Angel di 2017. Kala itu, Jane mempolisikan Vanessa atas tuduhan pencemaran nama baik.

Konflik sendiri bermula saat Vanessa Angel memacari Didi Mahardika, yang merupakan mantan kekasih Jane Shalimar. Ia merasa bahwa Vanessa sempat menjelek-jelekan dirinya lewat sebutan yang tidak pantas. Kendati demikian, keduanya sudah resmi berdamai sejak kisah asmara Vanessa dan Didi berakhir.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Vanessa Angel Bawakan Koleksi Luna Maya

Aktris berusia 26 tahun ini tampil cantik saat bawakan koleksi Luna Maya pada Luna Habit Fashion Show.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini