nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Baru, Pasha 'Ungu' Gelar Doa Bersama Warga Palu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 17:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994477 tahun-baru-pasha-ungu-gelar-doa-bersama-warga-palu-VfPBnnPOC5.jpg Pasha Ungu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Wakil Walikota Palu, Pasha 'Ungu' diketahui tak akan merayakan malam pergantian tahun dengan berlibur bersama keluarga. Sebagai seorang pemimpin, pria 39 tahun ini mengaku akan menghabiskan malam pergantian tahun dengan berkumpul bersama masyarakat Palu.

Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018), Pasha mengungkapkan hal tersebut.

Bahkan ia ingin berusaha membangkitkan warga Palu pasca trauma akibat bencana alam yang beberapa waktu lalu melanda tanah tinggal mereka.

 

Baca Juga: Fokus pada Palu, Pasha 'Ungu' Belum Mau Kembali ke Dunia Entertainment

"Enggak (liburan tahun baru) lah," ungkap Pasha.

"Ya maksudnya liburan ini dalam artian ya kita kumpul dengan masyarakat lah. Itu kan bagian daripada liburan, dari trauma healing kan," sambungnya.

Mengenai acara apa yang akan dibuat oleh suami dari Adelia Wilhelmina ini, dirinya mengaku masih belum tahu. Namun ia menegaskan bahwa Pemerintah kota Palu sepertinya akan menggelar doa bersama.

 

"Belum tau pasti saya seperti apa agenda yang akan diambil oleh pemerintah," tuturnya.

"Pada prinsipnya seperti itu dan kita berharap kota Palu hari ini dan tahun depan kita fokus dengan kegiatan yang di isi dengan doa saja ya," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Pasha-Adelia Resmi Suami Istri

Prosesi pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina dimulai dari pukul 08.30-09.30 WIB. Pasha datang mengendarai sedan Jaguar silver D 88 GF disambut dengan tradisi rebana musliman dan untaian salawat. Sebelumnya pukul 08.00 WIB, Adelia datang mendendarai sedan toyota hitam D 383 DI. Kedua mempelai terlihat "manglingi" mengenakan busana serbaputih rancangan desainer Ferry Sunarto.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini