nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Gelapkan Barang, Jane Shalimar Polisikan Mantan Rekan Kerjanya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 15:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994418 diduga-gelapkan-barang-jane-shalimar-polisikan-mantan-rekan-kerjanya-NLnfy60iZn.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jane Shalimar resmi mempolisikan mantan rekan kerjanya, Sahrul Ramadhan. Seperti yang sudah dikatakan Jane, dia melaporkan Sahrul atas dugaan penggelapan satu unit komputer miliknya.

"Berawal tahun 2016, bu Jane bersama beberapa rekan mendirikan perusahaan yang berkantor di Jakarta Selatan Karena ibu Jane sibuk, akhirnya jarang masuk kantor. Tapi barang-barangnya ada di kantor," jelas kuasa hukum Jane Shalimar, M. Zakir Rasyidin di Mapolrestro Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

"Belakangan karena kantornya sudah tutup, jadi ibu Jane harus ambil barang-barangnya. Tapi sampai saat ini barang itu tidak dikembalikan," kata dia lagi.

Baca Juga: Jane Shalimar Sambangi Polres Jaksel, Ada Apa?

Terkait pelaporan tersebut, Jane Shalimar mengklaim rugi miliaran Rupiah akibat perbuatan Sahrul Ramadhan. Bukan karena komputer yang diduga digelapkan, angka kerugian itu muncul akibat data dokumen kontrak kerja perusahaan Jane dengan unit bisnis lain ikut lenyap.

"Sebenarnya bukan masalah barangnya, tapi ada dokumen-dokumen yang membuat ibu Jane rugi miliaran Rupiah. Ditaksir sampai Rp. 2 miliar," ungkap M. Zakir Rasyidin.

 

Dalam laporannya, Jane Shalimar menjerat pelaku dengan Pasal 372 KUHP atas dugaan penggelapan. Laporan tersebut sudah diterima Polrestro Jakarta Selatan dengan nomor perkara LP/2487/XII/2018/RJS.

"Ancaman hukumannya dibawah lima tahun," tutup M. Zakir Rasyidin.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Janet Jackson Bergaun Putih di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi Janet Jackson mengenakan gaun putih pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini