nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awal Tahun 2019, Edric Tjandra Akan Gelar Pernikahan di Bali

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 13:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994331 awal-tahun-2019-edric-tjandra-akan-gelar-pernikahan-di-bali-finsW5I86G.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Tak lama lagi, presenter Edric Tjandra akan melepas masa lajangnya dengan mempersunting kekasih hatinya, Venny. Rencananya, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada awal 2019 mendatang.

Edric pun membagikan sedikit terkait rencana pernikahannya itu. Ia mengungkapkan bahwa segala prosesi pernikahan akan dilaksanakan di Bali.

“Acaranya semua di Bali, pemberkatannya di Bali, acara Tea Pai juga di Bali, semua acaranya di Bali, teman-teman juga di Bali,” ujar Edric Tjandra seperti dilansir dari tayangan infotainment Silet RCTI, Jumat (21/12/2018).

Kendati menyebut awal 2019 sebagai hari berlangsungnya pernikahan, namun Edric belum mau mengungkapkan tanggal pasti. Namun ia mengatakan bahwa Januari rangkaian prosesi pernikahannya mulai disenggarakan.

(Baca juga: Ingin Lebih Sakral, Edric Tjandra Pilih Menikah di Luar Jakarta)

“Adalah pokoknya tahun depan, secepatnya. Bulan Januari kita akan mulai prosesi,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu Edric juga mengungkapkan harapannya dalam membangun rumah tangga bersama Venny. Ia ingin menanamkan aspek agama dalam rumah tangganya ke depan.

“Harapannya kita mau membangun keluarga yang takut akan Tuhan, kita pengin keluarga kita ini benar-benar memberkati dan yang pasti saya pengin kita bisa membina keluarga yang benar-benar memang berdasarkan atas kasih karunia dari Tuhan,” pungkasnya.

(Baca juga: Polly Alexandria Pilih Pria Muntilan, Ivan Gunawan: Enggak Ada yang Lebih Cakep?)

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Edric juga sudah terang-terangan mengenai rencana pernikahannya ini. Beberapa kali, Edric pun membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih.

Pernikahan diartikan oleh Edric sebagai babak baru dalam kehidupannya. Tak habis-habisnya pria berdarah Tionghoa ini mengucap syukur atas anugerah seorang wanita yang segera menjadi pasangan hidupnya ini.

“Terima kasih Tuhan Yesus untuk kasih karuniaMu yang sempurna atas hidup kami, kami di pertemukan, sampai nanti kami juga di persatukan hanya oleh karenaMu,” tulis Edric dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis 20 Desember 2018.

“Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana. Semakinlah kami berkurang dan Tuhan Yesus semakin bertambah didalam kami.. jadikan kami pasangan yang selalu mengandalkan Engkau,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini