Liburan Akhir Tahun, Asri Welas Pilih ke Museum di Jakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 21 33 1994322 liburan-akhir-tahun-asri-welas-pilih-ke-museum-di-jakarta-HYEtkzMvmg.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Komedian sekaligus aktris, Asri Welas telah merencanakan waktu berlibur bersama keluarga di akhir tahun nanti. Namun sayangnya, Asri tidak bakalan berlibur ke luar Jakarta, terlebih saat ini Asri Welas tengah mengandung anak ketiganya.

“Saya akhir tahun kayaknya di Jakarta saja. Satu lagi mengandung, dua (karena) mau bayaran sekolah,” seloroh Asri Welas saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis 20 Desember 2018.

Lebih lanjut, Asri tampaknya lebih memilih ke museum untuk menghabiskan waktu berliburnya. Di samping menjadi permintaan anak, Asri menambahkan bahwa biaya berlibur ke museum lebih murah. Apalagi berlibur ke museum juga dapat memambah wawasan bagi anak-anaknya.

(Baca juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang)

“Mungkin di Jakarta aja. Jalan-jalan yang udah (direncanakan) ke museum-museum,” sambungnya.

“Kebetulan anakku enggak tahu kenapa dia bilang, ‘Mami kita ke museum ya’. Oh alhamdulillah museum kan cuma Rp3 ribu atau Rp4 ribu ya. Bagus nak, selain pinter, ngirit gitu,” lanjutnya.

(Baca juga: Fotonya Dicatut dalam Tindak Penipuan, Asri Welas: Social Media Sekarang Kejam)

Kendati telah merencanakan waktu berlibur, Asri Welas rupanya masih sibuk dengan promo film terbarunya yang bertajuk Keluarga Cemara. Dimana pada film tersebut Asri beradu akting dengan Ringgo, Nirina Zubir dan masih banyak lagi.

Pada film ini pula, Asri Welas akan berakting kocak, dimana dirinya akan menunggangi motor kopling yang awamnya digunakan oleh laki-laki.

“Saya ditawari karakter orang Sunda, terus naik motor RX King. Kebetulan naik motor bisa. Penulisan skenario yang indah. Bisa mempresentasikan yang luhur dengan budi pekertinya,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini