nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Vicky Prasetyo Konsumsi Obat Kuat hingga Ibu Ida Royani Meninggal

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 08:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994226 hot-gosip-vicky-prasetyo-konsumsi-obat-kuat-hingga-ibu-ida-royani-meninggal-MQfmRULKn9.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

JAKARTA – Angel Lelga mengungkapkan bahwa setelah menikah Vicky Prasetyo kerap mengonsumi obat kuat. Pernyataan ini dilontarkan Angel ketika menggelar jumpa pers di Kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang

Tak hanya membeberkan kebiasaan Vicky, Angel juga ternyata memiliki bukti dari kesaksiannya itu. “Saya juga punya bukti, Vicky juga suka minum obat kuat," ujar Angel.

Bahkan, wanita 41tahun tersebut mengetahui cara Vicky untuk mendapatkan obat kuat yang ia maksudkan. Untuk mendapatkan obat kuat tersebut, Vicky meminta bantuan dari teman-temannya. Obat kuat itu sendiri dibeli di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Dia turunin teman-temannya di restoran Kemang, Teman-temannya yang beli obat kuat itu," jelas Angel.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Selain kebiasaan memakai obat kuat, Angel Lelga juga membongkar sejumlah keburukan Vicky Prasetyo yang lain selama menikah dengannya. Hal tersebut diungkapkan Angel lantaran gerah dengan sikap Vicky yang menempatklan dirinya sebagai sebagai korban dari perilaku Angel.

Kabar berikutnya datang dari Ashanty yang kembali menuai komentar negatif warganet di akun Instagram pribadinya. Menanggapi komentar tak enak itu, istri dari Anang Hermansyah tersebut pun angkat suara.

Kejadian itu berawal dari Ashanty yang mengunggah foto bersama dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel. Dalam foto tersebut, putra putri Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu nampak mengecup pipi Ashanty.

Ashanty

Unggahan itu pun seakan mengundang warganet untuk berkomentar. Sayangnya, dari 6000 komentar yang masuk, sebagian di antaranya memberikan komentar tak sedap. Hubungan Aurel, Ashanty dan Krisdayanti pun dibanding-bandingkan oleh beberapa warganet.

Nampaknya hal tersebut menyenggol perasaan Ashanty. Melalui siaran langsung di Instagram, wanita 34 tahun itu memberikan tanggapan serta pengertian pada warganet yang ikut berkomentar di unggahan tersebut.

“Padahal cuma foto aku lagi dicium sama anak-anakku. Terus aku nanya, captionnya apa ya yang bagus?” ujar Ashanty seperti dalam video siaran langsung tersebut.

Ashanty dan Anak

“Terus banyak yang, sebenarnya enggak sih, komentarnya pada bagus, banyak yang bagus tapi yang nyinyir-nyinyir ada saja ya biarin lah,” lanjutnya.

Pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa ini nampaknya begitu menyayangkan komentar yang membandingkan antara dirinya dan Krisdayanti. Sebab, bukan mustahil bila tulisan warganet tersebut dapat memancing situasi menjadi tak enak.

“Ada lah yang membuat jadi berantem kayak komentar 'kok sama mama ini nya enggak begini'. kesannya seperti aku menghasut anak-anak. Itu kan enggak baik. Janganlah kayak begitu, nanti ada orang yang baca jadinya marah, jadi terimanya berbeda. Padahal itu caption cuma begitu,” tambanya.

Ashanty dan Aurel Hermansyah

“Kalau Aurel dicium mamanya mah itu biasa saja, orang mamanya. Tapi, kalau mereka mencium aku kan ya luar biasa. Kalian harusnya anggap gitu kalau Aurel dicium sama mbak KD ya memang mamanya. Nah kalau gue? gitu kan,” pungkas wanita berdarah Jawa, Arab dan Perancis ini.

Sementara itu, kabar duka tengah menyelimuti keluarga aktris senior Ida Royani. Pasalnya, Ida harus rela melepas kepergian sang bunda yang berpulang pada Kamis 20 Desember 2018.

Kabar meninggalnya Siti Aminah Royani disampaikan oleh sang cucu yang juga desainer ternama di Tanah Air, Jenahara Nasution. Lewat unggahan di Insta Stories, wanita yang akrab disapa Jehan itu membagikan foto kecilnya bersama sang nenek.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah pulang ke rahmatullah ibu dan nenek kami tercinta. Semoga almarhumah khusnul khotimah dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Selamat jalan ya nek,” tulis Jenahara, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Ida Royani Meninggal Dunia

Sekadar informasi, Siti Aminah Royani merupakan ibu dari Ida Royani, aktris yang pernah hits di era 70an. Namanya melambung seiring duetnya bersama almarhum Benyamin Sueb dalam deretan film yang pernah dimainkan. Seperti Benyamin Biang Kerok (1972), Tarsan Kota (1974), juga Ratu Amplop (1974). Setelah tak lagi bermain film, Ida pun meneruskan jejaknya menjadi seorang desainer muslimah. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Menikah Belum Ada Setahun, Vicky Talak Anggel Lelga

Vicky Prasetyo menguggah foto kebersamaanya bersama Anggel Lelga dan curhat melalui instagram @vickyprasetyo777. Vicky Prasetyo resmi menalak cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Pernikahan yang baru berjalan selama 7 bulan belakangan ini pun kini berada di ambang batas perceraian. Foto Instagram @vickyprasetyo777

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini