nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Akting Setelah Vakum, Aliando: Puas Banget

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 08:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 206 1994217 kembali-akting-setelah-vakum-aliando-puas-banget-NMqZa8BrIY.jpg Aliando dan tim Asal Kau Bahagia (Foto: Alan/Okezone)

SINGAPURA - Aliando Syarief sempat vakum dari industri hiburan Tanah Air. Usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Srigala, nama Aliando nyaris tak terdengar.

Baca Juga: Asal Kau Bahagia, Film Drama Romantis Terbaru Aliando Syarief

Namun, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu kini telah comeback. Tak tanggung-tanggung, Aliando langsung memulai karya dengan bermain film usai rehat sejenak.

Di film berjudul Asal Kau Bahagia yang terinspirasi dari lagu fenomenal Armada tersebut, Aliando mendapatkan peran utama sebagai Ali. Dirinya pun mengaku puas ketika karyanya diapresiasi oleh pengunjung Zodiac Theater di Genting Dream Cruise saat Gala Premiere.

Aliando Syarief

"Puas banget tentunya," ujar Aliando.

Baginya yang terpenting dalam membuat sebuah karya adalah medapatkan kepuasan dan dinikmati oleh orang banyak. Ia pun tak memasang target tinggi apakah film ini akan laku keras di pasaran atau tidak.

"Untuk Booming atau tidak itu bonus, yang penting suka dulu ketika bikin film, jadi bisa dinikmati sama semua orang," sambungnya.

Asal Kau Bahagia

Seperti diketahui, Asal Kau Bahagia bercerita tentang film drama remaja yang mengangkat kisah cinta Aurora Ribero dan Aliando. Dalam perjalanan kisahnya, cinta Aurora harus diuji ketika Aliando mendapatkan musibah. Cinta segitiga, konflik di antara mereka menjadi suguhan utama dalam film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini.

Baca Juga: Angel Lelga Beberkan Vicky Prasetyo Sering Pakai Obat Kuat Pasca-menikah

Film ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans de Kraker, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Daan Aria dan Verdi Solaiman. Film Asal Kau Bahagia akan tayang di Tanah Air mulai 27 Desember 2018.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini