nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar Motor Kopling dari SD, Asri Welas Terapkan dalam Film

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 21 206 1994168 belajar-motor-kopling-dari-sd-asri-welas-terapkan-dalam-film-LNb0veNfwm.jpg Asri Welas (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus komedian Asri Welas kembali menunjukan kemampuannya dalam berakting. Kali ini, dalam sebuah film yang bertajuk Keluarga Cemara, Asri dihadapkan dengan akting menunggangi motor kopling yakni RX King.

Terang saja dalam satu adegan itu, Asri Welas terlihat sangat lancar mengendarainya.

Baca juga: Demi Peserta The Voice Indonesia 2018 Ini, Titi DJ Telepon Melly Goeslaw

“Iya (ada adegan) saya naik motor maling. Itu (waktu) belum hamil. Lumayan itu, tanjakan sama turunan kan,” kata Asri Welas saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (20/12/2018).

Lebih lanjut, Asri kembali menambahkan, bila dirinya bisa menunggangi motor kopling sedari SD. Ibu dua anak ini memang pertama kali belajar motor berjenis Vespa yang memiliki kesamaan dalam urusan kopling.

asri 

“Latihan RX King, ya dari saya SD karena saya (pas) SD, SMP udah termasuk tinggi,” ujarnya.

“Kebetulan motor pertama saya itu Vespa. Papa saya cuma punya Vespa, itu kan kopling. Jadi mau enggak mau saya bisa mengendarai pertama kali, ya Vespa. RX King kebetulan itu kan kopling dan saya bisa,” sambungnya.

Baca juga: Rebutan Peserta Blind Audition, Vidi Aldiano: Cuma Tim Kita yang Punya Kumis!

Soal bisa mengendarai motor kopling memang sudah ditanyakan oleh tim produksi saat casting berlangsung. Dengan modal mampu mengendalikan kopling, Asri pun akhirnya mendapatkan peran tersebut.

“Tapi maksud gue, salah satu pertama kali ditanya pas casting, ‘mba bisa bawa motor RX king? Mati itu yang mana?’. Pas dikasih tahu, gue coba naik dulu ya. Coba oh bisa. Ya mungkin itu bagian dari casting,” tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini