Koleksi Lingerie Barbie Kumalasari, dari Gambar Super Hero Hingga Baju Perawat

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 33 1993892 koleksi-lingerie-barbie-kumalasari-dari-gambar-super-hero-hingga-baju-perawat-FLUUojewNM.jpg Foto: Instagram

JAKARTA Barbie Kumalasari memiliki koleksi pakaian seksi berupa lingerie. Untuk saat ini, Kumalasari memiliki sekira 20 lingerie dan G-string. Hobi Kumala untuk mengoleksi pakaian seksi tersebut mendapat dukungan penuh dari sang suami, Galih Ginanjar. Bahkan, Kumalasari mengatakan bahwa Galih sangat senang saat melihat dirinya berpakaian seksi.

“Lingerie ada, kayak G-string gitu juga ada. Kira-kira 20-an sih ada. Galih paling senang aku pakai G-string atau lingerie di depan dia,” ujar Barbie Kumalasari saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Selasa (18/12/2018).

(Baca juga: Belum Resmikan Pernikahan, Barbie Kumalasari: Buat Apa?)

Di hari ulang tahunnya, Kumalasari juga pernah mendapat hadiah lingerie dari Galih. Bahkan, tak jarang Galih menemaninya saat berburu pakaian seksi tersebut.

“Galih itu sampai beliin aku (lingerie). Pas ulang tahun juga aku dihadiahin sama Galih,” tambahnya.

Wanita yang dinikahi Galih Ginanjar sejak 2015 lalu ini pun menyebutkan motif-motif lingerie yang ia miliki. Di antara puluhan lingerie tersebut, tak sedikit gambar berbagai super hero dimiliki oleh Kumalasari.

(Baca juga: Didatangi Penagih Utang saat Syuting, Billy Syahputra Ngamuk)

“Ada yang gambar superman, batman, terus wonder woman yang lucu-lucu gitu. Terus kita ke Malaysia kita beli baju lingerie,” sambungnya.

“Di Malaysia itu tokonya keren-keren. Itu kalau kita beli baju yang seperti itu, suster-suster baju seksi gitu. Beli banyak buat seru-seruan. karena Galih suka yang kayak gitu kayak di film-film baju nurse lah, bando-bando kelinci lah,” katanya.

Selain mengoleksi lingerie, Kumalasari tak menampik bahwa dirinya sempat memiliki mainan seks yang ia beli dari salah satu temannya. Namun, mainan tersebut dimiliki oleh Kumala hanya karena rasa penasaran.

“Pernah punya sih cuma untuk gaya-gayaan doang, karena waktu itu aku ada teman juga yang menawarkan terus kita beli ramai-ramai. Itu juga aku jail, aku yang beliin. Jadi besokannya mereka tinggal laporan sama aku. Buat lucu-lucuan aja sih,” akuinya.

Baginya mainan seks sudah bukan menjadi hal tabu untuknya. Ia pun sempat mencoba untuk menjawab rasa penasaran akan mainan tersebut.

“Enggak sih udah enggak tabu tapi karena itu cuma pengin tahu aja, enak atau enggak. Pastinya enakan sama orang asli,” pungkasnya.

(sus.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini