nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Visum Negatif, Vicky Prasetyo Berpegang Teguh dengan SPDP

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 13:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993887 hasil-visum-negatif-vicky-prasetyo-berpegang-teguh-dengan-spdp-YPop5s6I9f.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kasus penggerebekan kediaman Angel Lelga yang dilakukan oleh suami sahnya, Vicky Prasetyo, sudah mulai ditangani pihak kepolisian. Kemarin, pihak Polres Jakarta Selatan bahkan menyatakan bahwa mereka telah melakukan gelar perkara dengan mengundang beberapa pihak.

Dari hasil gelar perkara, visum, serta keterangan dokter, pihak kepolisian menyatakan bahwa Angel Lelga dan Fiki Alman tidak terbukti melakukan perzinahan. Sayangnya pihak Vicky Prasetyo mengaku belum menerima hasil dari visum serta gelar perkara dari kasus tersebut.

"Kita belum tahu hasil visum seperti apa, kita belum tahu. Hanya selama ini petunjuk bu Kanit menyatakan sudah ada bukti yang kuat, visum pertama pun beliau mengatakan sudah ada seperti itu," kata pengacara Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

(Baca juga: Sidang Ditunda, Vicky Prasetyo Bantah Mengulur Waktu Proses Cerai)

"Yang jadi problem kan visumnya kita belum tahu hasil gelar perkaranya belum tahu apa hasilnya itu kan versi kepolisian dari kita belum ada kecuali kita dikonfrontir ini kan enggak, hasil gelar perkara seperti apa kita belum tahu," tambahnya.

Lebih jelasnya, kuasa hukum Vicky mengaku bahwa mereka hanya berpatokan pada Surat Pemberitahuan Dimulaiknya Penyidikan (SPDP) yang diberikan pihak Kepolisian bahwa Angel Lelga telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan sepengetahuannya, Kapolres akan memberikan SP3 usai mendapatkan hasil forensik.

(Baca juga: Reaksi Rafathar saat Dengar Nagita Slavina Punya Pria Idaman Lain)

"Kami hanya berpatokan pada SPDP yang kami terima. Di situ jelas ada namanya Angel Lelga tersangka, sampai update terakhir sore pun di Polres bu Kanit hanya mengatakan masih menunggu gelar perkara kemarin, dan sampai tadi malam pun belum ada hasilnya. Jadi nanti akan disampaikan kepada kedua belah pihak," tuturnya.

"SP3 itu belum ada yang kita terima ya. Memang pak Kapolres saya baca beliau akan mengeluarkan SP3 ketika ada hasil digital forensik, tapi sekarang hasil forensiknya saja kita belum tahu apa hasilnya," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Punya Selera Sama dalam Pilih Warna Busana, Ini Buktinya...

Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dengan busana berwarna hijau ala prajurit. (instragram vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini