nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Ditemani Pengacara Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 12:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993846 via-vallen-ditemani-pengacara-penuhi-panggilan-penyidik-polda-jatim-8ksVGh5Kxq.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

SURABAYA - Penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya memenuhi panggilan penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (20/12/2018). Via Vallen diperiksa dengan status sebagai saksi terkait kasus kosmetik ilegal dengan tersangka berinisial KIL.

Baca Juga: Via Vallen Dikabarkan Jalani Pemeriksaan Kasus Endorse Kosmetik Ilegal Hari Ini

Perempuan asal Sidoarjo ini datang ke Mapolda Jatim didampingi seorang manajemen dan pengacara. Mereka menaiki mobil Alpard warna putih nopol W 1 VV. Sesampai di gedung Tipidter, Via Vallen bersama dua orang laki-laki itu langsung masuk ke ruang penyidik yang berada di lantai 2.

Via Vallen hadir ke polda Jatim memakai sweater warna putih, hitam dan merah. Kemudian dipadu dengan celana warna hitam dan kerudung warna hitam. Perempuan cantik ini tidak banyak memberikan komentar terhadap media.

Via Vallen

Via hanya menyatakan dirinya berangkat dari rumah (Sidoarjo) sekitar pukul 10:00 WIB. Ia mengaku dalam pemeriksaan ini ditemani seorang pengacara dan manajemen tanpa menyebutkan nama orang yang mendampingi.

"Tadi berangkat jam 10 dari rumah. Saya ditemani manajemen dan pengacara. Nanti lagi ya," terang Via Vallen sembari meninggalkan wartawan dan masuk ke gedung Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sebelumnya, penyidik juga telah memeriksa artis Nella Kharisma. Selain Via Vallen dan Nella Kharisma, ada empat artis lain yang dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan terkait kasus kosmetik ilegal. Namun keempat artis yang meliputi Nia Ramadhani, OR, MP dan DK tersebut belum hadir.

Via Vallen

Seperti diketahui, anggota Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim melakukan penggerebekan terhadap rumah produksi kosmetik ilegal di Kediri. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang dijadikan bahan untuk kosmetik.

Baca Juga: Ovi Sovianti Akui Berhubungan Ranjang Bikin Rumah Tangga Makin Harmonis

Petugas juga menangkap pemilik kosmetik ilegal bermerk Derma Skin Care (DSC) Beauty berinisial KIL. Tersangka memasarkan produknya melalui media massa. Bahkan banyak artis yang menjadi endorse kosmetik ilegal ini seperti Via Vallen, Nella Kharisma, Nia Ramadhani, OR, DK dan MP.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Endrose Kosmetik Ilegal, Polda Jatim Akan Periksa Via Vallen dan Nella Kharisma

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim), Irjen Pol Luki Hermawan memeriksa kosmetik ilegal di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini