nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Pernah Tinggal dengan Tante Girang

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993730 angel-lelga-ungkap-vicky-prasetyo-pernah-tinggal-dengan-tante-girang-SnuydiZ3aS.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Perseteruan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin memanas. Vicky dan Angel seakan berlomba-lomba untuk mengungkapkan keburukan yang dilakukan oleh pasangannya.

Belum lama ini, Angel Lelga mengungkapkan masa lalu Vicky Prasetyo. Mencengangkan, Angel menyebut jika suaminya itu pernah menjadi simpanan tante-tante girang.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Minta Maaf ke Angel Lelga

Kesaksian tersebut diungkap oleh Angel Lelga melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (17/12/2018). Sebuah keterangan foto yang cukup panjang dituliskan Angel untuk membeberkan sosok sebenarnya di balik kedok Vicky Prasetyo.

Angel yang mengetahui bahwa Vicky sempat menjadi pria simpanan pun merasa tersakiti. Terlebih wanita tersebut merupakan seseorang yang dikenal oleh Angel.

“Saya membela kalian (keluarga Vicky) walau saya menerima kepahitan selama 2 tahun (diakui DIA!!) . Saya membela karena percaya dengan janji perubahan DIA (Vicky) menjadi simpanan tante girang, yang kebetulan ibu-ibu itu teman saya satu organisasi 😰 . Dua hari sebelum nikah saya berjuang tatap muka memohon agar tante girang mau tutup aib DIA,” tulis Angel di keterangan dalam salah satu fotonya.

Angel Lelga

Angel yang dituding memfitnah Vicky pun melontarkan pertanyaan. Sebab wanita tersebut merasa tak menuai keuntungan apabila membuat berita tak benar dari sosok suami serta keluarganya itu.

“Artinya kalau saya tidak ada kepentingan apapun untuk memfitnah 🙏🏻😭�� ,” tambah Angel.

Tak hanya sampai di situ, mantan istri Rhoma irama tersebut kembali membeberkan kesaksiannya mengenai Vicky Prasetyo beserta keluarga. Angel mengklaim bahwa ia selalu membiayai kehidupan Vicky beserta keluarganya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

“Bahkan saya yang menampung dan membiayai serta dandanin kalian dari ujung kepala sampai ujung kaki walau sebagian barang brand yang saya belikan dijual dan dicuri keluarga kamu sendiri,” kata wanita 41 tahun itu.

“Tidak ada satu pun barang yang kalian bawa masuk ke rumah saya bahkan saya belikan dari hal terkecil celana dalam 😭sampai membiayai anak-anak kalian sekolah,” tambahnya.

Bukan hanya berani bicara, Angel ternyata memiliki bukti-bukti atas ucapannya tersebut. Angel pun berniat mengeluarkan berbagai bukti tersebut saat keadaan terdesak.

Baca Juga: 3 Selebriti Ganteng Ini Nikahi Bule Cantik, Nomor 2 Sempat Ditutupi

“Semua bukti saya simpan dan suatu saat diperlukan saya akan keluarkan dengan terpaksa🙏🏻. Tapi kalau kalian pasti punya potensi untuk merusak saya karena kalian masuk ke saya banyak tujuan (mengaku harta saya harta bersama dengan alasan terikat pernikahan karena itu kalian ulur ketok palu cerai ),” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Menikah Belum Ada Setahun, Vicky Talak Anggel Lelga

Vicky Prasetyo menguggah foto kebersamaanya bersama Anggel Lelga dan curhat melalui instagram @vickyprasetyo777. Vicky Prasetyo resmi menalak cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Pernikahan yang baru berjalan selama 7 bulan belakangan ini pun kini berada di ambang batas perceraian. Foto Instagram @vickyprasetyo777

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini