nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Aliando Naik Pesawat Carteran untuk Gala Premier Film di Singapura

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 03:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 206 1993671 cerita-aliando-naik-pesawat-carteran-untuk-gala-premier-film-di-singapura-OGOWzBBrHs.jpg Para Pemain Asal Kau Bahagian (Foto: IST)

JAKARTA - Aliando Syarief mengeluarkan karya terbaru berupa film berjudul Asal Kau Bahagia. Dalam film ini, Aliando yang terkenal berkat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu akan beradu peran dengan Aurora Ribero.

Menariknya Gala Premiere film Asal Kau Bahagia akan dihelat di atas Genting Cruise Dream dari Singapura menuju Port Klang Malaysia pada 20 Desember 2018. Aliando pun mempersiapkan gala premier tersebut secara serius.

Baca juga: Idol K-Pop Bocorkan Kebiasaan Seks, Banyak yang Suka Nonton Video Porno!

Selain itu, para pemain serta kru film Asal Kau Bahagia, awak media Indonesia yang ikut termasuk Okezone, menghadiri acara tersebut dengan cara unik. Falcon Pictures selaku rumah produksi Asal Kau Bahagia mencarter pesawat Garuda Indonesia untuk para undangan.

aliando 

Sang bintang utama, Aliando Syarief mengaku senang bisa menaiki pesawat carteran untuk pertama kali. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini beranggapan bahwa pekerjaannya kali ini seperti sebuah liburan khusus.

 aliando

"Senang banget ya, apalagi nanti ramai banget, kayak anak sekolahan mau liburan, senang banget sih nanti bisa seru-seruan, semoga bisa lancar," ujar Aliando saat berada di Terminal 3 Soekarno Hatta.

Baca juga: Kebiasaan Nyeleneh Idol K-Pop, Bisa Bikin Ilang Feeling!

Seperti diketahui, Asal Kau Bahagia bercerita tentang film drama remaja yang mengangkat kisah cinta Aurora dan Aliando. Dalam perjalanan kisahnya, cinta Aurora harus diuji ketika Aliando mendapatkan musibah. Cinta segitiga, konflik antar mereka menjadi suguhan utama dalam film yang disutradarai oleh Rako Prijanto. Film ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornellya, Hans de Kraker, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Daan Aria dan Verdi Solaiman.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini