nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Nyanyi Soundtrack, Rifma Dara Siap Eksis dengan Jejak Cinta

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 20 205 1994114 sukses-nyanyi-soundtrack-rifma-dara-siap-eksis-dengan-jejak-cinta-18weHZldg7.jpg Rifma Dara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tidak butuh waktu lama bagi penyanyi Rifma Dara untuk eksis di belantika musik tanah air. Ya, Rifma Dara sebelumnya dipercaya sebagai pelantun lagu bertajuk Jejak Cinta untuk OST film Jejak Cinta.

Rupanya, Rifma Dara yang memang sudah terbiasa bernyanyi ini tanpa sengaja terpilih untuk menyanyikan lagu soundtrack film tersebut.

 

"Awalnya saya di casting, pas sampai sana mereka ngobrol lagi cari penyanyi untuk film ini. Karena berteman sudah lama sama Pak Tarmizi (produser) akhirnya saya casting nyanyi," ujarnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Via Vallen Ngaku Dibayar Rp7 Juta Jadi Endorse Kosmetik Ilegal

Rezeki memang tidak kemana, baru sekali menjalani audisi, Rifma Dara pun akhirnya dipilih untuk menyanyikan lagu spundtrack tersebut.

"Saya anggap ini rezeki. Baru sekali nyanyi langsung diminta isi OST. Saya suka buat lagu," ujarnya.

 

Tak heran ia langsung terpilih, rupanya Rifma Dara juga merupakan penggemar berat lagu-lagu Melly Goelsaw yang memang memiliki predikat Queen of Soundtrack.

 

"Ya, salah satu influence saya Melly Goeslaw, lagau-lagunya banyak yang saya pelajari," ungkapnya.

Rifma Dara sendiri rupanya tidak hanya sekedar bernyanyi, ia juga aktif sebagai penari. Bahkan, ia pernah menyabet gelar MURI saat menjadi pengarah tari. Hal tersebut tidak di sia-siakan sebagai modal untuk eksis di dunia tarik suara.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nissa Sabyan Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

Wajah datar yang ditampilkan Nissa Sabyan ketika berpose dengan mengenakan hijab berwarna hitam dengan latar belakang coklat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini