nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel dan Romaria Bahagia Bisa Terlibat Acara Amal

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 04:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 19 33 1993165 bastian-steel-dan-romaria-bahagia-bisa-terlibat-acara-amal-kTXO3IIFkZ.jpg Bastian Steel (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kakak beradik, Bastian Steel dan Romaria, tak bisa menutupi wajah bahagianya ketika bisa terlibat dalam sebuah acara amal. Selain memupuk jiwa sosial, acara amal juga bisa dijadikan tempat oleh Bastian dan Romaria untuk berbagi kebahagiaan.

Babas mengaku selalu senang jika mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam sebuah acara amal. Terlepas dari apa pun bentuk acaranya, Babas selalu berusaha untuk bisa membantu sesama.

Baca juga: Antara Film dan Stand Up, Ernest Prakasa Pilih yang Mana?

“Aku sering bilang, kalau ditanya kenapa charity? Kita senang charity. Acara natal atau hajatan agama, kalau bisa bantu, yah dibantu,” kata Bastian Steel dalam acara Share The Happiness bersama ICE-u by Konica Minolta di Panti Asuhan Desa Putra kawasan Serengseng Sawah, Jakarta Selatan pada Selasa 18 Desember 2018.

Tidak hanya berbagi dalam bentuk barang ataupun uang, Bastian Steel bersama Romaria juga menyumbangkan lagu untuk anak-anak yatim piatu yang ada dalam panti asuhan. Terlebih anak-anak panti asuhan itu juga tahu dengan lagu-lagu milik mantan personel CJR ini.

Babas

“Tadi nyanyi seru banget lah,” timpal Romaria.

Keseruan acara bahkan berlanjut ketika audiens meminta Babas membawakan lagu Lelah. Tanpa pikir panjang, Bastian pun langsung membawakan lagu tersebut untuk menghibur anak-anak di panti asuhan tersebut.

Meski menurutnya lagu miliknya itu tidak memiliki keterkaitan dengan acara yang bertema Natal itu, Babas pun sengaja menuruti permintaan para anak-anak.

“Lucu banget (mereka). Mereka maksa nyanyi lagu aku, jadi ya udah nyanyi bareng. Lagu Lelah konsep enggak cocok di sini, tapi ya ambil positifnya aja,” paparnya.

Baca juga: Begini Reaksi Vanessa Angel Ketika Disinggung Soal Gonta-Ganti Pacar

Babas pun kembali menambahkan, bila dengan cara bernyanyi membuat anak-anak itu senang, ia pun tak sungkan untuk melakukannya. Alhasil, para anak-anak tampaknya sudah hafal dengan lirik-lirik lagu dari Bastian Steel.

“Mereka akhirnya bisa bernyanyi, saya senang sekali makanya nyanyi lagu ‘Lelah',” tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini