nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Wamil, Kwanghee Bintangi 2 Variety Show Sekaligus

Isnawati, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 15:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 18 598 1992906 lepas-wamil-kwanghee-bintangi-2-variety-show-sekaligus-oy06K9tLYu.jpg Hwang Kwanghee. (Foto: ELLE Korea)

SEOUL – Lepas dari wajib militer pada 7 Desember 2018, Hwang Kwanghee akan kembali disibukkan dengan berbagai program variety show. Pada Selasa (18/12/2018), MBC every1 resmi mengumumkan bahwa idol 30 tahun tersebut akan bergabung dengan komedian Jo Se Ho dan Nam Chang Hee untuk memandu program Weekly Idol.

“Kombinasi para host yang ceria dan ramah, serta kepribadian unik ketiganya akan menciptakan nuansa baru untuk Weekly Idol. Kami berharap, penonton akan menantikan kehadiran mereka,” ujar Lee Yeon Jung, sutradara program Weekly Idol, seperti dikutip dari Soompi, Senin (18/12/2018).

loading...

Baca juga: Vanessa Angel Temukan Kondom, Dwi Andhika Langsung Panik

Kwanghee, Nam Chang Hee, dan Jo Se Ho, akan menggantikan tiga host saat ini: Yoo Se Yoon, Kim Shin Young, dan Lee Sang Min. Ketiganya bergabung dengan program tersebut sejak April 2018, mengisi kursi yang ditinggalkan Defconn dan Jung Hyung Don.

Selain Weekly Idol, Hwang Kwanghee juga akan membintangi variety show baru, Everyone’s Kitchen. Personel boyband ZE:A itu akan bergabung dengan Kang Ho Dong yang didapuk sebagai host dalam program tersebut.

Kwanghee bukanlah orang baru dalam program variety show. Idol yang sempat membuat heboh setelah mengungkapkan prosedur bedah plastik yang dijalaninya itu pernah menjadi bintang sederet variety show populer, seperti Infinite Challenge, Beauty Bible, dan King of Mask Singer

Baca juga: Jadi Istri Opick, Bebi Silvana Diingatkan soal Poligami

Sementara itu, Everyone’s Kitchen akan debut pada 29 Desember 2018 dan Weekly Idol tayang perdana dengan host baru pada 9 Januari 2019.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini