nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Paula Verhoeven Taklukan Sifat Baim Wong yang Kekanak-Kanakan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 18 33 1992943 cara-paula-verhoeven-taklukan-sifat-baim-wong-yang-kekanak-kanakan-lNiABn3PZx.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA – Baim Wong dan Paula Verhoeven masih menjalani hari – hari mereka sebagai pengantin baru. Bahkan keduanya baru saja pulang dari bulan madu mereka di Amerika.

Hari – hari sebagai pasangan suami istri dimanfaatkan keduanya untuk lebih saling mengerti sifat satu sama lain.

Seperti yang diungkapkan oleh Paula Verhoeven dalam tayangan Ok! Show di RCTI, Selasa (18/12/2018). Paula menyebutkan jika sampai hari ini dirinya masih menghadapi sifat Baim yang kekanak – kanakan.

 

“Dia itu anak kecil banget kalau di rumah,” jelas Paula.

Baca Juga: Adik Paula Verhoeven Ungkap Arti Warna Pakaian Akad Nikah

Setuju dengan apa yang dikatakan oleh sang istri, Baim pun dengan seloroh menujukkan apa yang dilakukan Paula kepada dirinya saat suaminya itu bertingkah seperti anak kecil.

“Hahaha iya, kadang kalau aku enggak bisa diem si Paula bilang ‘Baim, sit down!” tanggap Baim.

Namun dibalik candaan tersebut, Paula pun sudah mengetahui trik untuk menghadapi sifat Baim yang kurang disukai olehnya. Baim pun menjelaskan jika dirinya sudah keterlaluan, Paula akan bersikap cuek seakan enggan untuk menanggapi apa yang dilakukan oleh suaminya itu.

“Dia (Paula) itu kalau udah kesel banget, dia akan diemin aku. Misalnya aku mau ngapa – ngapain terus dia cuek. Kan enggak enak digituin, akhirnya aku sadar sendiri,” papar Baim.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Baim, Paula pun hanya tersenyum memandangi pria yang menikah dengannya pada 22 November 2018 ini.

Melihat keromantisan tersebut, Okky Lukman yang merupakan host di acara itu hanya bisa tertegun iri dengan apa yang ditunjukan pasangan suami istri itu.

 

“Kalau melihat ini kita yang belum nikah jadi iri ya, Paula emang enggak ada gitu model laki yang siap nikah?” tanya Okky.

Paula pun lantas menjawab dengan cepat pertanyaan dari Okky,”emang kamu mau yang berondong?” kata Paula.

“Boleh lah, kalau lakinya berondong, aku siap jadi jagungnya,” celoteh Okky Lukman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini