Kesal Ditanya soal Hotman Paris, Hilda Vitria Banting Pintu Mobil

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 18 33 1992841 kesal-ditanya-soal-hotman-paris-hilda-vitria-banting-pintu-mobil-Li0eE8UdAW.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Nama Hilda Vitria rupanya kembali menjadi perbincangan. Kali ini, Hilda Vitria diduga bersitegang dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pasalnya belum lama ini, Hotman Paris juga mengunggah sindiran-sindiran berupa foto dan video yang seolah ditujukan pada hubungan Hilda dengan Kriss Hatta. Namun hal itu belum terbukti lantaran unggahan-unggahan itu tak jelas diberikan Hotman untuk siapa.

Kendati begitu, Hilda Vitria yang ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, ogah menanggapinya.

"Males ah bahas itu," ucap singkat Hilda Vitria.

(Baca juga: Beredar Foto Hilda Vitria Tidur Bareng Kriss Hatta)

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Hilda memang mengunjungi Hotman Paris di sebuah kedai kopi di kawasan Kelapa Gading. Namun dari sinilah Hilda mengungkapkan ketidaknyamanannya pada pengacara kondang tersebut.

Dimana pada pertemuannya dengan Hotman, mereka membahas soal hubungan Hilda dan Kriss Hatta yang belum kunjung usai. Apalagi soal kabar pernikahan Hilda dan Kriss Hatta yang ditanyakan oleh Hotman.

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

(Baca juga: Hotman Paris Sindir Hilda Vitria, Ini Komentar Billy Syahputra)

Di sisi lain, Billy Syahputra yang juga berada di tempat yang sama menjelaskan bahwa pertemuan itu berlangsung seru. Dan tidak ada soal sindir-sindiran dari sang kekasih Hilda.

“Intinya kami datang ke Kopi Johny, ke Bang Hotman, memang ada program yang harus diselesaikan. Memang bintang tamunya Hilda dan Bang Hotman dan di sana maunya seru-seruan dan tanya jawab aja," timpal Billy.

Namun sayang, setelah Billy menjelaskan apa yang tengah terjadi di kedai kopi tersebut, Hilda malah tampak bermain ponsel seolah menunjukan rasa tidak nyaman. Bahkan Hilda pun sempat membanting pintu mobil kala itu hingga akhirnya Billy pun menyudahi wawancara tersebut.

"Udah ah Bi (Billy)," tutup Hilda.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini