nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Endorse Kosmetik Ilegal, Nella Kharisma Penuhi Panggilan Polda Jatim

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 13:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 18 33 1992826 terima-endorse-kosmetik-ilegal-nella-kharisma-penuhi-panggilan-polda-jatim-VTJiDqxyZa.jpg Foto: Syaiful Islam/Okezone

SURABAYA - Penyanyi dangdut Nella Kharisma memenuhi panggilan penyidik Subdit Tipiter Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (18/12/2018). Pelantun Jaran Goyang ini datang ke Mapolda Jatim dengan memakai baju biru lengan panjang dipadu dengan celana jens warna biru.

Nella memenuhi panggilan penyidik terkait kasus kosmetik ilegal dengan tersangka KIL, warga asal Kediri. Dimana Nella menjadi publik figure yang menerima endorse dari kosmetik ilegal milik KIL.

Nella datang ke Mapolda Jatim didampingi Cak Rul. Perempuan berkulit putih ini enggan menjawab sejumlah pertanyaan dari awak media seputar kasus tersebut.

(Baca juga: Ini Bayaran Via Vallen dan Artis Endorse Kosmetik Ilegal)

"Nanti aja ya," terang Nella sembari tersenyum dan masuk ke Gedung Tipiter Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sementara itu, Kasubdit Tipiter, Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Rofiq Ripto Himawan, menyatakan ada tiga hal yang menjadi subtansi penting dalam pemanggilan para artis untuk dimintai keterangan seputar kasus kosmetik ilegal.

"Karena disitu ada SOP yang harusnya berjalan masalah iklan dan pariwara, ada etika yang berlaku dan ada legal formal yang harus dipatuhi. Ini panggilan pertama dan meminta tanggal panggilan diganti, harusnya Minggu kemarin tapi hadir Minggu ini," ucap Rofiq.

(Baca juga: Hotman Paris Sindir Hilda Vitria, Ini Komentar Billy Syahputra)

Ia menambahkan, pihaknya terus mengembangkan kasus kosmetik ilegal tersebut. Sehingga keterangan dari para saksi, terutama endorse para artis sangat penting.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Momen Penyematan Mahkota Miss World 2018 di Kepala Vanessa Ponce de Leon

Momen penyematan mahkota Miss World 2018 di kepala dara cantik asal Meksiko bernama Vanessa Ponce de Leon.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini