nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Kesehatan Seolhyun 'AOA', Hongki 'FT Island' Tuai Pro Kontra

Isnawati, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 08:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 18 33 1992699 komentari-kesehatan-seolhyun-aoa-hongki-ft-island-tuai-pro-kontra-Wxf6vl4S9h.jpg Lee Hong Ki (Foto: Instagram/@skullhong12)

SEOUL - Fans dibuat khawatir dengan kondisi kesehatan Seolhyun. Tak ingin membuat fans cemas, bintang Orange Marmalade itu menyatakan bahwa kondisi kesehatanya mulai membaik.

Baca Juga: Diisukan Balikan dengan Seolhyun 'AOA', Zico 'Block-B': Salah Informasi

“Halo, ini Seolhyun. Kemarin saya merasa baik-baik saja sampai saya naik ke panggung, tetapi karena kondisi saya tidak bagus saya pikir saya terlalu bersemangat selama pertunjukan. Acara itu digelar dalam ruangan jadi tidak dingin, tapi di event mendatang saya akan berpakaian lebih hangat. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku," tulis Seolhyun.

Ia melanjutkan, “Saya ingin mengatakan saya minta maaf kepada para anggota yang sangat mengkhawatirkan saya, serta para staf dan penonton yang menghadiri pertunjukan. Di masa depan, saya akan menunjukkan kinerja yang lebih baik."

Seolhyun

Lee Hong Ki pun memberikan komentar di postingan Seolhyun tersebut untuk menyemangati juniornya itu. Hongki meminta Seolhyun untuk memperhatikan kesehatannya.

"Tetap sehat itu yang terbaik. Cobalah naikkan berat badanmu sepertiku," komentar Hongki dengan sedikit nada bercanda.

Namun, para netizen menilai komentar tersebut bukan untuk menghibur melainkan menyalahkan Seolhyun atas kondisi yang menimpanya. Tetapi ada juga yang melihat komentar vokalis FT Island itu untuk menghibur Seolhyun.

Seolhyun

"Sepertinya ia menyalahkan Seolhyun," ujar netizen seperti dilansir Allkpop.

"Ia mengatakan ini untuk menghiburnya," tulis netizen lain.

Seperti diketahui, pada 15 Desember AOA menghadiri acara Fornite Korea Open 2018. Namun, saat menampilkan lagu Like A Cat bersama member AOA lainnya, Seolhyun terlihat menahan perutnya. Seolhyun tampak tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya di atas panggung.

Lee Hong Ki

Seolhyun akhirnya membungkuk dan menghentikan penampilannya. Para member AOA lainnya pun langsung menolong Seolhyun turun dari panggung hingga bertemu dengan para kru acara. Member AOA lantas melanjutkan penampilan dengan lagu Heart Attack tanpa kehadiran Seolhyun.

Baca Juga: Vanessa Angel Temukan Kondom di Tas Dwi Andhika

Pihak agensi, FNC Entertainment, sendiri telah angkat bicara mengenai kondisi artisnya tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa saat itu Seolhyun mengalami flu berat hingga membuatnya tak bisa tampil maksimal bahkan hampir pingsan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini