nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Ruangan dengan Lasty, Begini Respons Lyra Virna

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 17 33 1992559 satu-ruangan-dengan-lasty-begini-respons-lyra-virna-6ZvpBwyrIX.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

BEKASI - Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik ADA Tours and Travel kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (17/12/2018). Sidang yang beragendakan saksi ahli ini justru meringankan Lyra Virna.

Sebelumnya dari penuturan pihak kuasa hukum Lyra Virna, Faisal Farhan menilai bahwa kliennya tidak berniat untuk melakukan tindak kejahatan. Apalagi ia tidak merasa mencemarkan nama baik dari ADA Tours and Travel.

Lebih lanjut, tak ada tanggapan dari Lyra Virna terkait kasusnya saat ini. Hanya saja ia mengungkapkan bahwa dirinya lebih sering bertemu dengan Lasty.

“Udah itu aja. Ketemu Lasty lebih sering sekarang daripada sebelum ini,” ucap Lyra Virna singkat.

(Baca juga: Terjerat Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Didukung Anak)

Tidak hanya itu, Lasty yang rupanya hadir tampak memperhatikan sidang dari Lyra Virna. Lantas apa kata Lyra Virna ketika ditanya dapat satu ruangan dengan Lasty?

Lyra pun hanya menjawabnya bila pertemuan itu hanya dijadikan silaturahmi.

“Kan tiap minggu satu ruangan. Ya so far kalau kita bisa silaturahmi ya,” sambungnya.

(Baca juga: Diam-Diam, Justin Bieber Jenguk Selena Gomez di Pusat Rehabilitasi)

Sementara itu, terkait itikad baik dari pihak Lyra Virna, kuasa hukumnya kembali menambahkan bahwa memang ada itikad baik dari Lyra untuk berkomunikasi dari awal. Namun sayang komunikasi itu tidak ada titik temunya.

“Kalau dibilang itikad baik dari awal kan kita mengedepankan asas komunikatif. Komunikasi itu yang terus kita kedepankan,” ujar Faisal Farhan.

“Dua bulan kita tunggu lagi lagi dua bulan kita tunggu lagi. Kan itu aja yang mbak Lyra ke depankan tanpa harus ketemu. Kalau memang disampaikan harus ketemu ya kita ketemukan. Karena pesannya nanti nunggu dua bulan ya kita tunggu dua bulan setelah dua bulan kita remind,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Lasty Annisa mempolisikan Lyra Virna pada Mei 2017. Kala itu, Lasty menganggap pernyataan Lyra di media sosial tentang kekurangan biro umrah miliknya sebagai bentuk pencemaran nama baik.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini