nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Kekasih Baru, Nicki Minaj Blokir Akun Instagram Meek Mill

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 17 33 1992395 punya-kekasih-baru-nicki-minaj-blokir-akun-instagram-meek-mill-oT4lUDFUr2.jpg Nicki Minaj dan Meek Mill (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Meek Mil memberikan pernyataan jika akun Instagramnya telah diblokir oleh mantan kekasihnya Nicki Minaj. Hal ini diketahui setelah Meek ingin mengetahui kabar Nicki di media sosial.

Sebelumnya, rapper Dangerous tersebut membuat sesi tanya jawab di akun Twitter pribadinya yang ia namai #AskMeek.

Saat itu muncul pertanyaan yang menanyakan tentang perasaannya mengenai pacar baru Nicki Minaj, Kenneth Petty.

Baca Juga: Hot Gosip: Foto Seksi Manohara hingga Foto Hilda Vitria Tidur Bareng Kriss Hatta

Baca Juga: Vanessa Angel Temukan Kondom di Tas Dwi Andhika

Nicki Minaj

"Saya tidak merasakan apa-apa ... dan saya tidak tahu orang itu menghakimi dia," ungkap Mill, mengacu pada sejarah hukum kontroversial Petty.

Kemudian ia mengungkapkan bahwa ketika ia mencari tahu mengenai hal itu di akun Instagram milik Nicki, ia tidak dapat menemukan apa pun. Sejak itu ia menyadari bahwa akun Instagramnya telah diblokir.

Awal bulan ini, Minaj memposting kebersamaan dengan kekasih barunya di akun Instagramnya. Sebelum berpacaran dengan Petty, Minaj menjalani hubungan dengan Mill selama dua tahun dan sempat bertunangan sebelum akhirnya berpisah.

Namun, kekasih baru Minaj pernah memiliki catatan criminal di masa lalu. Hal ini membuat banyak penggemar mencemooh Queen Rapper itu. Petty, 40, adalah pelanggar seks terdaftar tingkat dua di negara bagian New York. Dia divonis pada April 1995 karena percobaan pemerkosaan pada tingkat pertama terhadap seorang gadis berusia 16 tahun, sebuah kejahatan yang dilakukan pada bulan September 1994.

Selain itu, kantor Pengacara Distrik Queens County mengatakan bahwa Petty juga mengaku bersalah atas pembunuhan pada tingkat pertama pada 2 Maret 2006, dan dijatuhi hukuman maksimal 10 tahun penjara. Menurut halaman NY DOC, ia hanya menjalani tujuh tahun penjara dan dibebaskan pada September 2013.

Namun, reaksi atas masa lalu Petty tampaknya tidak menghalangi Minaj dari romantisme barunya, karena pemain itu terus berbagi foto-foto ‘panas’ dengan kekasih barunya di tengah-tengah drama media sosial.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini