Intip Perbedaan Komentar Ari Lasso ke Maia Estianty & Mulan Jameela

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 17 33 1992282 intip-perbedaan-komentar-ari-lasso-ke-maia-estianty-mulan-jameela-1BYS8cZjpq.jpg Ari Lasso (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Maia Estianty dan Mulan Jameela memang dua wanita yang seakan tak pernah habis menjadi bahan perbandingan netizen. Bukan hanya itu, gaya hidup hingga hal-hal kecil yang menyangkut keduanya pun kerap pula dibanding-bandingkan.

Baca Juga: Sakit Punggung, Ari Lasso Tak Kuasa Menahan Nyeri

Salah satunya terjadi pada komentar Ari Lasso. Sebagai mantan vokalis Dewa 19 serta sahabat karib Ahmad Dhani, pelantun lagu Mengejar Matahari ini pun dekat dengan dua wanita spesial dalam hidup Dhani, yakni Maia dan Mulan.

Maka tidak heran jika Ari Lasso pun sering berbalas pesan dengan Maia dan Mulan di media sosial. Sebut saja pada unggahan milik Mulan belum lama ini.

Mulan Jameela

"Lagi ngebayangin bakso Akung, eh di fotoin mas Ari Lasso," tulis Mulan pada Sabtu, 15 Desember 2018.

Langsung saja dengan celotehan tersebut, Ari pun membalas unggahan Mulan dengan nada selorohnya, "Itu baksonya warna kuning lagi ngebass."

Melihat komentar Ari Lasso, Mulan pun kemudian membalas "Itu mah baksonya pahit."

Maia Estianty dan Dul Jaelani

Sementara itu, lain lagi balasan yang dilontarkan Ari Lasso kepada mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Saat itu, Maia tengah bersama putra bungsunya, Dul di dalam pesawat menuju Doha dan Inggris.

"Bye Indonesia," tulis Maia di hari yang sama dengan unggahan Mulan.

Pada postingan itulah Ari Lasso dan Maia pun turut melempar candaan di kolom komentar.

Ari pun punya panggilan khususnya untuk Maia Estianty dengan memanggil ibu tiga anak itu dengan sebutan, "Kak."

Baca Juga: Vanessa Angel Temukan Kondom di Tas Dwi Andhika

Sementara itu, Maia Estianty yang dipanggil kakak oleh Ari pun tak mau kalah. Maia pun juga punya panggilan khusus untuk Ari Lasso. "Mbah" jawab wanita yang akrab disapa Bunda itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Terakhir Ayu di Indonesian Idol 2018 Duet dengan Ari Lasso

Penampilan Ayu bawakan lagu "Aku dan Dirimu" di panggung babak spektakuler Show Top 4 Indonesial Idol 2018 di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini