nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seolhyun AOA Dilarikan ke Rumah Sakit

Nurdiana, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 02:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 17 205 1992127 sakit-saat-manggung-seolhyun-aoa-segera-dilarikan-ke-rumah-sakit-1QmJ8boNAb.png Seolhyun (Foto: Soompi)

SEOUL - Girl grup AOA tampil di suatu acara pada tanggal 15 Desember, namun salah satu membernya Seolhyun tampak sakit dan tidak bisa melanjutkan penampilannya dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Seolhyu tampak sakit di panggung pada suatu acara di mana AOA tampil, dan akhirnya dia harus ditolong dan turun dari panggung.

Sebagai tanggapan agensinya, FNC Entertainment sebelumnya mengatakan bahwa Seolhyun merasa pusing karena asap dan bubuk mesiu yang digunakan di panggung.

 

Sebuah pernyataan baru dirilis oleh agensi pada 16 Desember dengan hasil diagnosis dokter. FNC Entertainment mengatakan.

“Seolhyun memiliki gejala pilek ringan, sehingga tenggorokannya bengkak, dan kondisinya tidak bagus. Udara panas di panggung dalam ruangan dengan banyak orang berkumpul menyebabkan hiperventilasi sesaat. Dia diperiksa lebih lanjut dengan segera dan kondisinya sudah pulih sekarang,”

Baca Juga:  Kasus Foto Bugil Seolhyun AOA Temukan Titik Terang

Sebelumnya pihak agensi mengatakan bahwa sakinya karena efek kembang, atas hal tersebut pihak agensi meminta maaf atas penjelasan yang kurang akurat. Agensi juga meminta maaf kepada penggemar karena menyebabkan kekhawatiran.

Pernyataan itu sebagai tanggapan atas video yang diambil penggemar dari Seolhyun AOA yang tampak sakit di panggung.

Menjelang akhir, dia terlihat muntah-muntah beberapa kali. Setelah penampilan Like a Cat, Seolhyun sepertinya tidak dapat bangkit dari posisi berlutut tanpa bantuan anggota lain.

Bersama dengan bantuan dari staf, dia meninggalkan panggung dan AOA tetap melanjutkan dengan membawakan lagu terakhir Heart Attack, tanpa Seolhyun.

Agar tidak terus membuat ke khawatiran, Seolhyun pun menceritakan keadaanya melalui instagramnya.

 

“Halo, ini Seolhyun. Kemarin saya merasa baik-baik saja sampai saya naik ke panggung, tetapi karena kondisi saya tidak bagus saya pikir saya terlalu bersemangat selama pertunjukan. Acara itu di dalam ruangan jadi tidak dingin, tapi di akan datang saya akan berpakaian lebih hangat. Terima kasih sudah mengkhawatirkan aku. ”

“Saya ingin mengatakan saya minta maaf kepada para anggota yang sangat mengkhawatirkan saya, serta para staf dan penonton yang menghadiri pertunjukan. Di masa depan, saya akan menunjukkan kinerja yang lebih baik dengan citra yang lebih sehat.” Tambahnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini