Share

Hamil Tua, Nadia Mulya Pamer Posisi Hand Stand

Hana Futari, Okezone · Senin 17 Desember 2018 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 15 33 1991844 hamil-tua-nadia-mulya-pamer-posisi-hand-stand-4AYjG0myUP.jpg Nadia Mulya (Foto: Instagtam)

JAKARTA - Hamil besar nampaknya tak menghalangi presenter Nadia Mulya untuk aktif berolahraga. Bahkan, dengan keadaan perut besar sekalipun, wanita 38 tahun itu tetap melakukan gerakan-gerakan yang terbilang atraktif.

Seperti belum lama ini, Nadia Mulya mengunggah dua buah foto di Instagram. Dalam foto tersebut nampak istri dari Dastin Mirjaya Mudjiana sedang berolahraga dengan empat temannya.

Berbeda dengan teman-temannya yang berdiri, di foto ini Nadia melakukan posisi hand stand.

 

Di mana dalam posisi tersebut, Nadia nampak menopang bobot badannya dengan kedua tangan. Sementara itu, kedua kakinya berada di posisi atas.

Baca Juga: Nadia Mulya Umumkan Kehamilan Anak Keempat

Posisi tersebut nampaknya dilakukan Nadia untuk membetulkan posisi sang bayi yang tak lama lagi akan ia lahirkan. Usaha Nadia pun kini membuahkan hasil, posisi sang bayi kini sudah siap untuk dilahirkan.

"Sudah nggak perlu jungkir balik lagi nih! karena posisi baby N sudah berbalik! Horeeee!!! Tadi periksa, kepala sudah di bawah dan menghadap belakang, Alhamdulillah. Sekarang tinggal tunggu lahiran dan semoga proses persalinan bisa secara normal dan lancar," tulis Nadia dalam keterangan foto seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Dalam tulisan yang sama, Nadia pun mengungkapkan perkembangan calon bayi yang tengah di kandungnya. Di usia kehamilan 36 minggu ini, calon anak keempatnya itu sudah berbobot 2,7 kilogram.

"Memasuki (usia kandungan) #36weeks dan baby N sudah 2.7 kg (dan Mama sudah naik 13 kg)(bodo amat)(sambil ngunyah)," pungkasnya.

 

Unggahan tersebut pun menuai berbagai komentar dari para warganet. Pasalnya, posisi yang diperlihatkan Nadia dirasa tak umum dilakukan oleh seorang ibu yang tengah hamil besar. Namun, dari deretan komentar itu, tak jarang Nadia mendapatkan pujian.

"Mba Nad the strongest woman!! Yeayy sudah muter si bayi. Enggak sia-sia jungkir baliknya. Love you mba Nad," ujar salah seorang warganet.

"Lancar ya Nad wondermama jungkir balik sampai linu gue lihatnya," tambah yang lain.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini