nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenuh dengan Sinetron, Giorgino Abraham Cari Suasana Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 15 33 1991808 jenuh-dengan-sinetron-giorgino-abraham-cari-suasana-baru-20VfpTjkD3.jpg Giorgino Abraham (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Giorgino Abraham mulai merasakan jenuh dengan dunia sinetron. Setelah membintangi berbagai sinetron, Gino pun mencoba mencari suasana baru dengan bermain dalam web series.

Gino pun akan tampil dalam web series teranyar dari Viu, Knock Out Girl. Dalam series ini ia bermain bersama Pamela Bowie, Donny Damara, Kevin Julio, dan Zack Lee.

"Jujur aja aku lagi memang belum mau ambil sinetron dulu. Karena aku pengin cari suasana baru aja," kata Gino.

 

Baca Juga: Ditanya soal Irish Bella, Giorgino Abraham Hanya Lempar Senyuman

Beberapa bidang seni lain sudah mulai dilirik oleh mantan kekasih Angela Gilsha ini. Bermain film layar lebar hingga dunia tarik suara rencananya akan dicoba oleh Gino.

"Aku pengin cobain web series, layar lebar. Aku juga Januari mau rilis lagu aku yang aku tulis sendiri. Aku orangnya suka coba-coba beberapa hal yang baru," ucapnya.

Sayangnya, Gino masih enggan membocorkan lebih lanjut terkait proyek lagunya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ditanya Soal Nikah, Giorgino dan Angela Masih Enjoy Pacaran

Pasangan artis sinetron Anugerah Cinta Giorgino dan Angela Gilsha saat ditemui di lokasi syuting kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016). Saat ditanya soal rencana meniah, Giorgino dan Angela mengaku masih santai dalam menjalani hubungan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini