nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam Payne Beri Petunjuk One Direction Akan Reuni saat Natal

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 15 33 1991753 liam-payne-beri-petunjuk-one-direction-akan-reuni-saat-natal-b92ecAjnhj.jpg Liam Payne (Foto: Dailymail)

LONDON - Liam Payne, mengisyaratkan bahwa One Direction akan segera melakukan reuni pada libur Natal nanti, dikutip dari Daily Mail.

"Saya berbicara dengan Niall beberapa hari yang lalu," ungkap Liam kepada Capital FM.

“Kami berdua sedang sangat jet lagged.. Dia mengirimiku pesan pada jam 2 pagi, dan aku baru bangun dari tengah malam ke tepat pada keesokan harinya. Kami menghabiskan waktu empat jam di FaceTime. Saya belum berbicara dengannya sangat lama. Itu sebenarnya sangat, sangat lucu. Kami benar-benar tertawa,” lanjutnya.

 

"Seperti yang aku katakan padanya malam itu,' oh aku akan datang atau apalah 'dan kemudian dia menipuku dua kali jadi aku seperti' lihat, dengar, aku akan mengirim pesan minggu depan padamu dan kita akan lihat apa yang terjadi. Beri tahu saya bila Anda ada,” kata Liam..

Baca Juga :Zayn Malik Kenang Masa Bersama One Direction Lewat Good Years?

Liam juga mengatakan jika semua member sedang sangat sibuk. Ia juga tahu jika Louis sedang menjadi juri di ajang pencarian bakat, X Factor. Liam juga belum bertemu dengan Harry saat ini.

“Saya belum pernah melihat Harry sekarang tapi saya pikir semua orang di London saat ini, yang keren, untuk pertama kalinya. Paling dekat kami berada di band untuk sementara waktu.” kata Liam.

One Direction mengalami masa sulit pada tahun 2015, di mana Zayn memutuskan untuk hengkang dari grup dan memilih melanjutkan karirnya di bidang solo. Boyband asal Inggris ini hiatus pada Januari 2016 dengan keempat membernya yang menikmati karir solo yang sangat sukses.

 

Pada 6 Desember lalu, Zayn Malik baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “Good Years”.

Menurut para penggemar, lagu itu diduga menceritakan kisahnya ketika bersama dengan One Direction.

Meski begitu, beberapa jam setelah lagu tersebut rilis, Louis menulis cuitan di akun Twitter miliknya. Ia menulis, “Benar-benar bingung. Munafik!”

(edh)

BERITA FOTO
+ 14

Spekta Show Top 7 Indonesian Idol 2018

Finalis Indonesian Idol 2018 Ayu tampil pada ajang Spektakuler Indonesian Idol 2018 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/3/2018) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini