nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyikan Lagu Loren Allred, Deven Banjir Pujian dari Juri Indonesian Idol Junior

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 14 598 1991331 nyanyikan-lagu-loren-allred-deven-banjir-pujian-dari-juri-indonesian-idol-junior-RTZtp0cw2C.jpg Daven (Foto: Indonesian Idol Junior)

JAKARTA - Deven tampil sempurna di Babak Grand Final Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (14/12/2018). Dia sukses menyanyikan lagu Never Enough milik Loren Allred dengan sangat bagus.

Aksi panggung Deven bahkan sampai membuat Rossa selaku salah satu juri Indonesian Idol Junior terbawa perasaan. Dia sempat menangis karena penampilan Deven yang begitu penuh penjiwaan.

"Penampilannya bagus banget," ungkap Rossa.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ajak Anak Rayakan Natal Bareng Keluarga Gading Marten?

Baca Juga: Transformasi Faye Nicole Jones yang Tengah Viral

Setelahnya, wanita yang biasa disapa Teh Oca pun menjelaskan bagian mana yang membuatnya memberikan penilaian positif untuk penampilan Deven. Kemampuan vokal Deven menjangkau nada tinggi jadi salah satu faktor utama.

"Nadanya di kamu sudah tinggi, dikasih modulasi lebih tinggi lagi, dan kamu masih bisa stabil. Perfect banget," paparnya.

Namun di balik deretan pujian tersebut, Deven juga diingatkan agar tidak cepat berpuas diri. Kata Maia Estianty, Deven harus terus meningkatkan kemampuannya agar tidak berhenti sampai di titik saat ini.

"Kamu harus bisa buktikan kalau kamu bisa lebih dari ini," tegas sang produser musik.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Andini Idol Rilis Single Kelima Soal Kegalauan Cinta

Jebolan Indonesian Idol 2014, Dewi Puspita Andini saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini